Recent Posts

Peduli Covid-19 Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B, Bagikan Masker Ke Penumpang Terminal Kalideres

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B Bang Steven Musa Pakaikan Masker Kepenumpang Terminal Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo telah Mengumumkan Sudah diperbolehkan Warga Masyarakat Melakukan Mudik Lebaran 2022 Mendatang.


Terlihat oleh awak Media News Investigasi com, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B Steven Musa Melakukan Kunjungan Ke Terminal Kalideres dan Sekaligus Membagikan Masker Kepada Para Penumpang yang akan Berpergian Kekampung Halaman.

Dalam Pembagian Masker Tersebut Anggota DPRD Komisi B, didampingi oleh Petugas Dishub, Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat.

Anggota DPRD DKI Jakarta Steven Musa beliau mengatakan, Saya Melihat Terminal Kalideres Jakarta Barat, sudah Banyak Perubahan dari Segi Pelayanan bagi Para Penumpang yang akan menggunakan Jasa Tranportasi biarpun masih sepi Penumpang.Kamis ( 31-3-2022).

Dan juga saya melihat Para Karyawan PO dan Pengurus PO dengan ramah dan beretika dalam melayani Para Penumpang tersebut dengan berseragam rapih.

Lanjut Steven mengatakan, Saya mohon Kepada Para Pengurus PO dan Karyawan PO yang berada di Terminal Kalideres terus melakukan Pelayanan yang Prima Terhadap Para Penumpang dan juga terus menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan menegakan selalu memakai Masker, guna Mencegah sekaligus untuk memutuskan mata rantai Covid-19 tersebut 

Dan juga Para Pengurus dan Anggota Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) agar selalu Memantau,Mengingatkan dan Memberikan arahan dan edukasi bagi Para Petugas PO dan Karyawan PO dalam memberikan Pelayanan yang Humanis dan Tersenyum Bagi Para Penumpang.

" Mudah-mudahan dengan Pelayanan Tersebut Marwah Terminal Kalideres Jakarta Barat yang di Pimpin oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain diramaikan oleh Para Penumpang yang akan memasuki dan memakai Jasa Tranportasi tersebut.Ujarnya Steven

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.