Recent Posts

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Berikan Edukasi Para Pedagang

Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin dan Penasehat ( PTK ) H.Ansori Ardani Berikan Edukasi kepada Para Pedagang yang menjajakan Dagangan didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

www News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Untuk menjaga Ketentraman, Keindahan dan Kenyamanan Bagi Para Penumpang didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat 

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin dan Penasehat ( PTK ) H.Ansori Ardani Berikan Edukasi kepada Para Pedagang yang menjajakan Dagangan didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin dan Penasehat ( PTK ) H.Ansori Ardani Berikan Edukasi kepada Para Pedagang yang menjajakan Dagangan didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.Jumat (1-4-2022).

Alfian Tamin beliau mengatakan, Kami dari Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ), memberikan arahan dan Edukasi Kepada Para Pedagang yang beraktivitas didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

" Dalam Arahannya Ketua Paguyuban Terminal Kalideres, memberikan Himbauan dan Arahan agar Para Pedagang harus mematuhi aturan dan Tata tertib didalam Terminal Kalideres ".

Lanjut Alfian menjelaskan, Kami dari Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ), apabila Para Pedagang masih membandel dan tidak mengikuti aturan dari Kepala Terminal dan Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) kami akan Tindak Tegas sesuai dengan aturan yang sudah kami sepakati bersama.

Dan kami dari PTK menghimbau Kepada Para Pedagang wajib mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) memakai Masker dalam beraktivitas didalam Terminal, guna menjaga Pencegahan sekaligus memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19 tersebut.Ujarnya Alfian.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.