Recent Posts

PO Harapan Jaya Terjaring Di Terminal Bayangan Oleh Sudinhub Jakarta Barat

Petugas Dishub dari Sudinhub Jakarta Barat Menindak Bus PO Harapan Jaya yang Melanggar Menyimpang Trayek di Terminal Bayangan Daan Mogot Jakarta Barat.

www News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Suku Dinas Perhubungan ( Sudinhub ) Jakarta Barat, Melaksanakan Penindakan Bagi Kendaraan yang telah Melanggar dari Kententuan dalam Beroperasi.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Petugas Dishub dari Sudinhub Jakarta Barat Menindak Bus PO Harapan Jaya yang Melanggar Menyimpang Trayek di Terminal Bayangan Daan Mogot Jakarta Barat.Jum'at ( 8-4-2022).

Kasudinhub Jakarta Barat Erwansyah beliau saat di Kompirmasi oleh awak Media News Investigasi com, kami dari Jajaran Sudinhub Jakarta Barat Setiap hari lingkar lingkar wilayah dan Melakukan Tindakan Tegas Bagi Perusahan Otobus Kendaraannya yang telah Menyimpang Trayek dan Melanggar dari Kentuan yang berlaku.

Dan Kita Sudah Tindak dilapangan dari Bulan September 2021 sampai Maret 2022 sebanyak 93 Unit yang diantaranya : AKAP  Sebanyak 32 Unit, ELP Sebanyak 31 Unit, Mikrobus Sebanyak 18 Unit, Pariwisata Sebanyak 3 Unit, Bus Sebanyak 6 Unit dan Minibus Sebanyak 3 Unit.Kata Kasudinhub.

" Erwansyah juga Mengatakan, Saya juga akan menindak Tegas Kepada anak Buah yang tidak mengikuti Kebijakan dari Pimpinan yang bermain - main di lapangan apalagi yang bermain di Terminal Bayangan Tersebut ".

Dan saya juga akan Membentuk tim untuk melakukan tindakan Tegas Terhadap Para Terminal Bayangan Yang berada di Jakarta Barat ini.Ujarnya Erwansyah.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.