Recent Posts

Revi Zulkarnain : Mudik Lebaran 2022 Diperbolehkan Tetap Mengedepankan " PROKES "

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Presiden Republik Indonesia Sudah Memperbolehkan Mudik Lebaran Pada Tahun 2020 Mendatang.

Kabar Tersebut Membuat Warga Masyarakat Menyambutnya dengan Senang dan Gembira adanya Keputusan Tersebut 

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain beliau mengatakan Kepada awak Media News Investigasi com, Kami Selaku Pengelolah Terminal Kalideres Jakarta Barat akan Bekerja Extra untuk Melayani Warga Masyarakat yang akan Menggunakan Jasa Tranportasi di Terminal Kalideres Jakarta Barat dalam Mudik Lebaran ini 

Kami juga akan Selalu Mengedepankan Keamanan, Kenyamanan Bagi Para Penumpang yang masuk didalam Terminal Kalideres dengan Membuka Pos Pengaduan, Pos Keamanan, Gerai Vaksinasi, guna untuk menjaga dan mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan didalam Terminal bagi Para Penumpang.Kata Revi.

Revi menambahkan " didalam Terminal juga kami terus melaksanakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Secara Ketat mulai dari tempat-tempat Loker, Kios-kios hingga Kedatangaan para Penumpang dengan menerapkan 3M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan ) Serta Mencuci Tangan Pakai Sabun, atau Menggunakan Handsanitizer". Dan kami juga akan Menggunakan Aplikasi Pedulilindungi Sebagai Syarat Melakukan Perjalanan.

Dan juga Bagi Para Penumpang yang telah mendapatkan Vaksinasi Dosis Ketiga ( Booster ) tidak Wajib Menunjukan hasil negatif Tes RT-PCR atau Rapid Test Antigen.Dan Bagai Para Penumpang yang telah mendapatkan Vaksinasi Dosis Kedua Wajib Menunjukan hasil Negatif Rapit Test Antigen.Rabu (6-4-2022).

" Peraturan dan Ketentuan ini Kami laksanakan berdasarkan Surat Edaran Nomor SE 38 Tahun 2022 Tentang Petunjuk Pelaksana Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Tranportasi Darat Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 ( COVID-19 ) tersebut ".

Mudah-mudahan dalam Mudik Lebaran 2022 ini Para Penumpang yang akan Menggunakan Jasa Tranportasi yang untuk Bersilaturahmi kesanak Keluarga hingga Baliknya tidak menimbulkan Klaster-klaster baru dimasa Pandemi ini. Dari itu " Mari kita Taati aturan dan Mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) guna untuk Pencegahan dan Memutuskan Mata rantai Penyebaran Covid-19 tersebut. Ujar Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.