Recent Posts

Safari Sholat Subuh Berjama'ah AKP. Safri Wasdar.SH,.MH Mengingatkan Bahaya Kebakaran Jalang Lebaran

Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasfar.SH,.MH Ingatkan Warga Bahaya Kebakaran Jelang Lebaran Dalam Safari Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid At-Taqwa.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA --- Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Sholat Subuh keliling di wilayahnya untuk yang ke 52 kalinya.  Kegiatan rutin ini tidak akan berhenti dengan tujuan memakmurkan masjid dan Bersilaturahmi Kepada Warga Masyarakat Kalideres, Senin (18- 4-2022).

Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasfar Dalam Sambutannya Dia Mengatakan "Alhamdulillah, kehadiran saya dalam rangka silaturahmi dan perkenalan disambut hangat oleh pengurus masjid, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para pemuda," ungkap mantan Kapolsek Sawangan Polres Metro Depok tersebut.

Menurut kapolsek, berarti dirinya sudah sholat berjamaah di 52 masjid dan satu mushola. Sedangkan jumlah masjid di Kecamatan Kalideres terdapat 93 masjid. "Saya akan terus mengajak personel melaksanakan Safari Sumling atau Subuh keliling setiap pagi," ujarnya.

Akp. Syafri Wasdar mengatakan Usai Sholat Subuh Berjama'ah, menjelang Hari Raya Idul Fitri yang sudah diambang pintu, dipastikan banyak warga pulang mudik berlebaran di kampung halaman masyarakat yang tak bepergiaan agar waspada terhadap  bahaya kebakaran.

Kapolsek meminta warga waspada terhadap bahaya kebakaran yang akhir-akhir banyak terjadi. "Di waktu sahur ibu-ibu menggunakan kompor. Nanti setelah memasak jangan lupa dimatikan. Begitu juga penerangan listrik yang tidak digunakan sebaiknya dimatikan saja ," imbuhnya.

Diharapkan oleh kapolsek, warga masyarakat juga ikut serta membantu aparat kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas agar lingkungannya tetap nyaman, aman dan kondusif. "Keamanan itu sangat mahal. 

Mari kita jaga dan mencegah terjadinya aksi tawuran pada waktu sahur  dengan membubarkan anak- anak dan remaja bergerombol di jalan," Pungkasnya Akp. Syafri Wasfar.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.