Recent Posts

Sijago Merah Melalap Kediaman Wakil PTK Di Kalideres.

Kediaman Wakil Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Mengalami Kebakaran dijalan Benda RT 004 RW 01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Musibah Dialami oleh Wakil Ketua Paguyuban Terminal Kalideres (PTK ), Kediamannya dilalap Si jago Merah. Minggu ( 3-4-2022).

Kebakaran tersebut diduga Konsleting Listik yang menyambar seisi Bangunan Rumah Tersebut.

Banggal Aritonang disaat di Kompirmasi tentang Musibah Tersebut Beliau mengatakan " Puji Syukur saya Berterima Kasih sama Tuhan, anak-anak saya pada selamat atas Musibah yang saya alami Kebakaran ini Kediaman saya ini ".

Karna Bagi kami Harta yang paling berharga didunia ini adalah anak dan Keluarga yang sangat saya cintai.

Dalam musibah ini adalah Cobaan dan Teguran dari Tuhan " Mungkin saya lelai dan mengabaikan ajaran-ajarannya ".Kata Banggal.

Dan mungkin Tuhan akan memberikan Tempat tempat yang baru dan Rizki yang melimpah kepada saya dan Keluarga saya.

Banggal melanjutkan, Saya mohon kepada Segenap Pengurus Jajaran Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) harus tetap Tegak lurus dalam Perjuangan sesuai dengan Visi dan Misi yang kita lakukan.

" Tegakan Kebersamaan, Kekompakan dan Kekuatan didalam Semua Jajaran Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) ini, untuk menggapai dan cita-cita Marwah Terminal Kalideres Kembali Hidup dengan motto " News Terminal Kalideres " dengan Mengedepankan Pelayanan Prima Bagi Para Penumpang yang akan menggunakan Jasa Tranportasi didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat".

Saya berserta Keluarga Besar Banggal Aritonang Mengucapkan Kepada Kepala Terminal Kalideres atas Doanya atas Musibah yang saya alami dan juga saya terima kasih kepada Pengurus Peguyuban yang mendukung dan mensport saya dalam musibah ini. Ujarnya Banggal.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.