Recent Posts

Terminal Kalideres Berkaborasi Dengan Puskesmas Duri Kosambi Gelar Vaksinasi Booster

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain didampingi Kasubsektor Terminal Iptu Tugiran, Pantai Jalannya Vaksinasi Booster di Kantor Sekretariat PTK Dalam Terminal.

www.News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Vaksinasi Terus digencarkan oleh Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Daerah disetiap Masing-masing Wilayah.Kamis, ( 7-4-2022).

Berbagai cara Pemerintah telah Menghimbau Kepada Warga Masyarakat agar Melakukan Vaksinasi tersebut.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi com, Terminal Kalideres Jakarta Barat Bekerja sama dengan Puskesmas Duri Kosambi Jakarta barat menggelar Vaksinasi Booster di Kantor Sekretariat PTK dalam Terminal Kalideres.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain didampingi Kasubsektor Terminal Iptu Tugiran beliau menjalankan kepada awak Media " Alhamdulilah Kami Berkaborasi dengan Puskesmas Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Menggelar Vaksinasi Booster Untuk Umum".

Sasaran Vaksin Booster ini adalah Para Pengemudi, Kondektur, Penumpang Bus, Karyawan PO. Bus, Penumpang dan Warga Masyarakat Umum.Kata Kepala Terminal.

Lanjut Revi mengatakan, Dalam Kegiatan Pelaksanakan Vaksinasi Booster ini adalahah, Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Untuk Warga Sebagai Upaya Pencegahan Sekaligus untuk Memutuskan Mata rantai dari Penyebaran Virus Covid-19 tersebut..

" Vaksin Yang Digunakan Adalah  ( ASTRA ZENECA )". Dan dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut digelar setiap senin, Rabu dan Jum'at didalam Terminal Kalideres ".Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes . ujarnya Revi.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.