Recent Posts

Akp Syafri Wasdar.SH Bersama Kanit Reskrim Iptu Subartoyo Pantau Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2022

Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH Bersama Kanit Reskrim Iptu Subartoyo.SH,.MH dan Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH, Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran dan Anggota Brimob, Sencom di Penjagaan Pos Pengamanan ( POSPAM ) Di Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat .

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Jelang Pasca Mudik Lebaran 2022, Banyak Warga Masyarakat Yang akan Menggunakan Waktunya Untuk Melakukan Silaturahmi Pulang Ke Kampung Halamannya.

Di Terminal Kalideres Yang Menyediakan Bus Armada dari Berbagai Jurusan Sumatera dan Jawa, akan dibanjiri Oleh Para Penumpang Yang akan menggunakan Jasa Tranportasi Tersebut.

 

Terlihat Oleh awak Media News Investigasi.com, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat yang di Pimpin Oleh Akp Syafri Wasdar.SH,.MH Telah Mendirikan Pos Pengamanan Terpadu ( POS PAM ) Bagi Para Pemudik di Terminal Kalideres.Kamis (5-5-2022).

Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH yang didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu Subartoyo.SH,.MH Dia Mengatakan, Kami Dari Polsek Kalideres akan selalu Menjaga Warga Masyarakat yang akan Melakukan Perjalanan Mudik Lebaran 2022 ini dengan Aman, Tentram, Sejuk dan Kondusif tidak terjadi apa - apa di Dalam Terminal Kalideres.

Di Pos Pengamanan Terpadu ( POSPAM ) ini Kami Melayani Pengaduan Warga selama 24 Jam sampai Batas Waktu yang sudah di Tetapkan Oleh Pemerintah dalam Menjaga, Mengayomi dan Melindungi Warga Masyarakat dalam Melakukan Perjalanan Mudik Lebaran 2022 ini, Selamat sampai Tujuan bertemu sanak Sanak Saudara di sana.

 

Dan Kami juga Berkordinasi Kepada Kepala Terminal Bapak Revi Zulkarnain Untuk Selalu Menghimbau Kepada Para Pengurus PO Bus agar Mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ), dan juga Jangan Menelantarkan Para Penumpang yang akan Menggunakan Jasa Tranportasi untuk Mudik Lebaran 2022 ini sampai arus Mudik Tersebut ( Instruksi dari Kapolri ). Kata Akp Syafri

" Akp Syafri " Alhamdulilah dari Data yang kita dapatkan dengan Ramai nya Para Penumpang yang Memakai Jasa Tranportasi di Terminal Kalideres ini dari H-1 Sampai H-7 dan sampai Sekarang tidak terjadi apa - apa Terhadap Para Penumpang yang akan Melakukan Mudik Lebaran 2022 ini ( Sesuai dengan Instruksi dari Kapolri ) Terserbut ". Pungkasnya Akp Syafri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.