Recent Posts

AKP Syafri Wasdar.SH,.MH Berikan Warga Masyarakat Agar Selalu Waspada Kejahatan di Wilayah

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Syafri Wasdar.SH,.MH Berikan Imbauan Kepada Para Jama'ah dalam Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Musholla Darusalam RT 005 /012 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin ( 23 Mei 2022 ).


www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Untuk mempererat Talisilaturahmi Kepada tokoh masyarakat, tokoh masyarakat dan menjaga wilayah yang aman, tentram dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Terpantau awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Syafri Wasdar.SH,.MH Berikan Imbauan Kepada Para Jama'ah dalam Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Musholla Darusalam RT 005 /012 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin ( 23 Mei 2022 ).

Usai melaksanakan Sholat Subuh Berjama'ah bersama Warga masyarakat Kapolsek berikan imbauan agar sama - sama menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kalideres.

Lanjut Akp Syafri menjelaskan lanjutkan ramah tamah, dalam kegiatan tersebut  menyampaikan Pesan, mengajak para alim ulama dan tokoh masyarakat , agama ,melakukan pencegahan dini agar tidak terjadi suatu tindak pidana  diWilayah kita dengan cara  pembinaan / pendataan Terhadap kelompok / individu.

Dan juga Akp Syafri mengajak warga Masyarakat yang belum Melaksanakan Vaksin Boster untuk di Vaksin. Guna menimbulkan kekebalan imun bersama masyarakat di lingkungan. Dan juga saat ini udah dberi kelonggoran dan ditempat terbuka sudah boleh tidak dwajibkan  menggunakan masker lagi tapi kita tetap menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ). Kata Akp Syafri.

" Kapolsek juga berikan himbauan agar warga waspada kepada para pelaku kejahatan, mengingat maraknya aksi pencurian ,agar warga membuat portal dan pada saat 2 jam rawan dberlakukan buka tutup satu pintu guna mengurangi tindak pencurian sehingga tidak ada peluang untuk para pelaku .

Dan berikan informasi apabila ada indikasi Penyalah gunaan Narkoba dan gangguan Kamtibmas di wilayah termasuk terkait masalah tawuran warga Diwilayah Pungkas Kapolsek.

( MD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.