Recent Posts

AKP Syafri Wasdar.SH,.MH, Bersilaturahmi Juga Merupakan Tugas Mulia

Terlihat Kapolsek Kalideres Akp Syafri WASDAR.sH,.MH Melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Jami' Baitul Mu'minin Jl. Kayu Besar Gg TKC RT 008/008 Kel.Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat. 

www.News Investigasi.com,---

JAKARTA,-- Untuk menciptakan Suasana yang aman, tentram dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat


Terpantau oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.SH,.MH, terus menggelar berbagai upaya, salah satunya menjalin k
Silaturahmi efektif dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan Warga masyarakat, yakni merutinkan Safari Subuh Berjamaah.


Terlihat Kapolsek Kalideres Melaksanakan kegiatan Safarai Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Jami' Baitul Mu'minin Jl. Kayu Besar Gg TKC RT 008/008 Kel.Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (25/05/2022)

Usai melakukan Sholat Subuh Berjama'ah Kapolsek Kalideres yang baru kegiatan safari subuh berjama'ah juga untuk menumbuhkan keimanan dan ketaatan kepada Allah SWT sekaligus menjalin Silaturahmi dengan alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, juga tokoh pemuda.

" Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.SH,.MH dalam Safari Sholat Subuh Berjama'ah  menyampaikan " tentang penyalahgunaan Narkoba dan Miras, dimana sekarang ini merupakan ancaman bagi generasi penerus bangsa, sehingga perlu pengawasan yang ketat untuk anak-anak kita, agar tidak terjerumus dalam rayuan untuk mengkonsumsinya." tutur Syafri.

" Mari meningkatkan kepatuhan warga atau masyarakat akan protokol kesehatan serta lakukan Vaksinasi di tempat yang disediakan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kalideres.

" Terkait kejahatan curanmor dan tawuran remaja, Syafri menuturkan, agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri artinya selalu waspada dengan perkembangan situasi disekitar kita, pandai menempatkan diri dan menjaga keamanan pribadi guna mengantisipasi menjadi korban aksi kejahatan.

" Bagaimanapun, kepolisian tidak akan mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tanpa peran serta dari para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dilingkungan dalam menciptakan wilayah yang aman, sejuk dan kondusif. " ungkap Syafri.

( MG )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.