Recent Posts

Arif Rahman Berikan Arahan Waspadai Peredaran Narkoba dan Menyayangi Anak Yatim

Ketua FBR G-0404 Singat Arif Rahman Berikan Arahan Kepada Anggotanya Selalu Waspadai Terhadap Peredaran Narkoba di Wilayah 

Www. News Investigasi.Com--

JAKARTA,-- Organisasi Masyarakat Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat, sebagai Ormas yang sangat perduli terhadap Warga masyarakat dibawah Kepemimpinan Korwil Jakarta Barat H.A.Mudjamil.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.Com, Ketua Forum Betawi Rempug ( FBR ) G-0404 Singa Langit ,Arif Rahman selalu memberikan arahan kepada semua para anggotanya agar selalu waspadai terhadap peredaran barang terlarang ( Narkoba ) Diwilayah.

Selain memberikan arahan tentang betapa bahaya nya peredaran Narkoba yang akan merusak generasi muda, masa depan hingga menimbulkan Kematian Arif juga menghimbau kepada anggota nya agar menciptakan suasan yang aman, tentram dan kondusif di wilayah. Kata Arif.Senin (16-5-2022)

Lanjut Arif mengatakan, Kita Forum Betawi Rempug ( FBR ) Singa langit G-0404 Kelurahan Pegadungan sesuai arahan dan intruksi Korwil Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil dan Pimpinan Tertinggi Imam Besar FBR KH. Luthfi Hakim, jangan perna melupakan terhadap anak Yatim dan kaum duafa dan wajib untuk menyantuni nya yang yang sudah diagendakan.

FBR Gardu 0404 Singa Langit wajib untuk selalu menjaga kampung guna kenyamanan, Keharmonisan dan kerukunan terhadap warga masyarakat.Ujarnya Arif.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.