Recent Posts

Arif Rahman : Pentingnya Mengurangi Pengganguran Buat Warga Masyarakat RW 011

Arif Rahman Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Berikan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) buat warga Masyarakatnya 


www News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Ketua Rukun Warga ( RW ) 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, membuat Trobosan baru menggratiskan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) buat Warga Masyarakatnya.

Terpantau oleh awak Media News Investigasi.com,Arif Rahman Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Berikan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) buat warga Masyarakatnya.

Disaat dikompirmasi oleh awak Media Ketua RW 011 Arif Rahman dia mengatakan, saya sebagai ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan beserta Pengurus RW sudah berkomitmen dalam menjalankan Program Dalam Kesejahteraan warga, Pembangunan wilayah hingga Penataan kampung di setiap RT masing - masing.

" Dalam Program Kesejateraan Warga adalah Pembuatan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) buat warga masyarakat yang akan melamar Pekerjaan ". Dari Semua Warga masyarakat RT masing - masing yang berada di wilayah RW 011 Kelurahan Pegadungan 

Alhamdulilah dalam Program Kesejahteraan Pembuatan SKCK Gratis buat Warga masyarakat berjalan dengan baik, lancar bisa bermanfaat dan berguna buat warga masyarakat untuk melamar Pekerjaan. Sabtu (14-5-2022).

" Insya Allah dikalau sudah pada bekerja, berarti akan mengurangi tingkat Pengangguran yang berada di wilayah RW 011 Kelurahan Pegadungan ini. Kata Arif 

Ardilah sala satu Penerima Pembuatan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) Gratis dari Ketua RW 011 dia mengatakan, saya sangat senang dan gembira sekarang ini Ketua RW 011 mau memperhatikan warga masyarakat nya dari berbagai macam hal yang berada di wilayah.

" Mudah - mudahan Program Kerja yang dilakukan oleh Ketua RW 011 Bapak Arif Rahman dan Pengurus nya bisa bermanfaat dan berguna buat warga masyarakat. Dan juga diberikan Kesehatan selalu, banyak Rizkinya dan bisa amanah kepada Warga masyarakat dalam mengabdi dalam membangun Wilayah RW 011 Kelurahan Pegadungan ini dengan iklas. Pungkas Ardila.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.