Recent Posts

Arif Rahman : Saya Tidak Rugi Buat Sejahterakan Warga Berikan SKCK Gratis

Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Arif Rahman Berikan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) Secara Gratis Buat Warga nya yang mau Melamar Pekerjaan.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Program Kerja nyata terus dilakukan oleh Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam Program Kerja nyata ini Ketua RW 011 menggratiskan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) yang di Keluarkan oleh Kepolisian untuk persyaratan Melamar Pekerjaaan.

 

Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Arif Rahman yang akrab sehari - hari dipanggil sapaan Bang Arif, dirinya tidak perna mengenal Lelah untuk Kesejahteraan Warga masyarakat RW 011 Kelurahan Pegadungan. Senin (16-5-2022).

Arif Rahman dia mengatakan Kepada awak Media News Investigasi.com " Alhamdulilah Saya Selaku Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan beserta Jajaran Kepengurusan RW 011, tidak akan berhenti untuk melakukan Kesejahteraan buat Warga masyarakat dan juga pembenahan, penataan wilayah RW 011 tersebut.

 

Dalam Program Kerja Menggratiskan Pembuatan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) ini kami adakan untuk mengurangi Beban buat warga masyarakat yang akan melamar Pekerjaan di salah satu perusahaan tersebut yang menjadi Persyaratan mutlak. Kata Arif.

Lanjut Arif menjelaskan, Insya allah saya beserta Pengurus RW 011 yang didukung dan di Sport oleh para Ketua RT, LMK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, saya bersama Pengurus RW tidak merasa rugi atas Program Kerja ini buat Kesejahteraan Masyarakat. Dan juga kalau warga yang sudah kita bantu sudah melakukan aktivitas bekerja, berarti itu sama saja mengurangi tingkat pengangguran Warga masyarakat di RW 011 tersebut. Pungkasnya Arif.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.