Recent Posts

A.Subhan : Himbau Warga Bangunan Luar Di Kali Rawa Lele Harus Di Bongkar

Lurah Kali Deres Ahmad Subhan Himbau Bangunan Liar Di Kali Rawa Lele Segera Di Bongkar saat diminta Keterangan oleh awak Media.
 

www News Investigasi.com,--

JAKARTA,--Puluhan bangunan liar berdiri di atas lahan yang peruntukan jalan akses keluar masuk kendaraan menuju Rumah Potong Hewan (RPH) Kalideres.

Awak Media News Investigasi.com, menindak lanjuti keluhan masyarakat tentang bangunan liar di pinggir badan Kali Rawa Lele Kelurahan kalideres kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Lurah Kalideres Ahmad Subhan dia mengatakan akan mendatangi dan memberikan himbauan agar jangan ada lagi penambahan bangunan yang baru di sepanjang badan kali rawa lele tersebut.

" Subhan mengatakan Bila nanti pemerintah mau menggunakan tanah yang bapak dan ibu tempati agar dibongkar secara ikhlas tanpa minta ganti rugi" Ujar Ahmad Subhan , Selasa (17/5/2022)

Sebelumnya Subhan mengakui Puluhan bangunan liar (Bangli) berdiri di pinggir badan kali rawa lele kelurahan kalideres tersebut termasuk lahan hijau milik Pemda DKI Jakarta. 

Lanjut Subhan juga menambahkan bahwa kali yang berada di samping lahan hijau tersebut masuk di perbatasan wilayah Tangerang dan DKI Jakarta. Pungkas Subhan

" Dari pengamatan awak media News Investigasi.com dan Media Sidik bahwa puluhan bangunan liar tersebut berdiri di atas lahan yang peruntukan jalan akses keluar masuk kendaraan menuju Rumah Potong Hewan (RPH) Kalideres ".

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.