Recent Posts

H.Biryadi Mengedepankan Pembenahan dan Penataan Wilayah Buat Sejahteraan Warga

Ketua RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Cek Keberadaan Pos Pantau Tiga Pilar di Samping Sekretariat RW 09.

www News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Ketua RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, mengedepankan Wilayah yang aman,tentram dan kondusif di wilayah 

Terpantau oleh awak media News Investigasi.com, H. Biryadi Ketua RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Cek Keberadaan Pos Pantau Tiga Pilar di Samping Sekretariat RW 09 yang masih berdiri.

Ketua RW 09 H.Biryadi dia mengatakan kepada awak media, saya Selaku Ketua RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, selalu mengedepankan rasa aman,tentram dan kondusif di wilayah RW 09.Senin (16-5-2022).

" Alhamdulilah dengan berdirinya Pos Pantau yang didirikan oleh Polsek Kalideres keberadaan Wilayah RW 09 bisa bermanfaat dan berguna, untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak kita inginkan seperti Tawuran Remaja dan Tawuran warga di Wilayah RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat ".

Lanjut H.Biryadi mengatakan, Kami beserta Jajaran Pengurus RW 09, sudah berkomitmen dalam Program Kerja untuk membenah dan membangun Wilayah dilingkungan RW 09 agar tertata rapi, indah dan sejuk agar warga masyarakat terasa aman,tentram dan kondusif.

Insya Allah dalam pembenahan dan penataan wilayah saya bersama Pengurus RW 09 tidak akan melenceng dari aturan Pemerintah Pemda DKI Jakarta dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan tertata.

" Dan saya selaku Ketua RW 09 dan Pengurus RW 09 tidak akan ada pernah teloransi kepada siapa pun yang melanggar dari aturan Pemda DKI Jakarta yang akan mengakibatkan Kesemrautan di Wilayah, apa lagi terhadap para Pedagang Kaki lima yang tidak mau diatur apa lagi tidak menghargai saya di Wilayah RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Tegas H.Biryadi

( GT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.