Recent Posts

Indah Usai Ramadhan AKP Syafri Wasdar.SH,.MH, Berikan Himbauan dan Edukasi Kepada Warga Masyarakat

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar.SH,.MH Berikan Himbauan dan Edukasi Kepada Para Jama'ah Dalam Safari Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid Jami' Darul Ma'arif
Jl. Lingkungan III Rt 02/09 Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat 

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Usai Bulan Suci Ramadhan, Bulan Yang Penuh Rahmat dan Pengampunan Bagi Umat Muslim di Seluruh Dunia.

Dalam Menjalin Silaturahmi Kepada Warga Masyarakat, ada yang Berbeda Yang dilakukan Oleh Penegak Hukum di Wilayah Kecamatan Kalideres.

Terlihat Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH tidak Perna hentinya Melakukan Bersafari Sholat Subuh Berjama'ah Bersama Warga Masyarkat di Masjid -masjid Yang Tersebar di Wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Kamis (5-5-2022).

Usai Melaksanakan Sholat Subuh Berjama'ah Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH, Memberikan Himbauan dan Edukasi Kepada Warga Masyarakat agar Menjaga Lingkungan dengan aman, Nyaman, Tentram dan Kondusif.

Dan Juga Akp Safri Mengajak Kepada Para Jama'ah, agar Melakukan Vaksinasi Booster, guna Pencegahan Penyebaran dari Covid-19. Dan juga harus Tetap Menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan Selalu Menggunakan Masker.

Akp Syafri juga Memberikan arahan agar Orang Tua harus Menjaga Putra - Putri nya Jangan Melakukan Pergaulan Bebas dan Penyalahgunaan Narkoba yang akan Merusak Masa Depan Hingga Menimbulkan Kematian.Dan Juga kepada warga masyarakat maupun pengurus RT RW setempat untuk melakukan siskamling terutama rumah kosong yang ditinggal mudik oleh warga masyarakat.

Dan Kapolsek mohon Bimbingannya dan Doa Restunya Dalam Menjalankan Tugas Bisa Berguna dan Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Kalideres .


" Akp Syafri Wasdar.SH,.MH juga di Akhir Himbauan nya Dia Mengatakan " Minal Aidzin Walfaizin " Mohon Maaf Lahir dan Bhatin Kepada Para Jama' ah Yang ada Di Dalam Masjid ".

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.