Recent Posts

Kampung Boncos Palmerah Akan di Bangun Posko Anti Narkoba

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol  Pasma Royce bersama Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kasat Narkoba , AKBP Danang Setiyo, Wakasat Narkoba Kompol Arif Purnama Oktora dan Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim menyambangi lokasi Kampung Boncos Palmerah. Senin (16/5/2022).

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Untuk memerang Peredaran Narkoba Polres Jakarta Barat tidak akan tanggung - tanggung untuk selalu menindak tegas para Pengedar maupun Pengguna barang terlarang tersebut.

Upaya menghentikan peredaran narkotika dan obat berbahaya (Narkoba) di Kampung Boncos Kecamatan Palmerah, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce dengan segera membangun Posko Anti Narkoba.

Rencana membangun Posko Anti Narkoba di Kampung Boncos dikatakan Pasma saat bersama Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kasat Narkoba , AKBP Danang Setiyo, Wakasat Narkoba Kompol Arif Purnama Oktora dan Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim menyambangi lokasi tersebut, Senin (16/5/2022) .

Kapolres Kombes Pol Pasma Royce sambil berjalan kaki keluar masuk gang di daerah itu selain meminta bawahannya untuk segera membangun posko untuk menekan peredaran narkoba, juga meminta dukungan kepada masyarakat setempat.

Baru tiga hari menjabat Kapolres Metro Jakarta Barat,  pihaknya bersama jajaran secara berkala melakukan patroli di kawasan ini, untuk memastikan berhentinya peredaran narkoba. "Hari ini kami akan menyapa warga karena kebetulan hari libur, mereka berkumpul bersama keluarga," tuturnya.

Ditempat yang sama , Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta, AKBP Danang Setiyo mengatakan pihaknya bersama jajaran secepatnya akan membangun Posko Anti Narkoba di kawasan tersebut.

Dikatakan Danang, sebelumnya  telah dibangun juga  Posko Tangguh Narkoba di Komplek Permata atau dikenal Kampung Ambon di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Pungkas Dadang 

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.