Recent Posts

Kapolsek Kalideres Menghadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal Warga NU Kalideres

Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH bersama Kanit Binmas Iptu Winarta menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Warga NU Kecamatan Kalideres di masjid Jami' Baitul Karim Jalan Kapuk Kamal Besar RT 02/02 Kelurahan Kamal Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Untuk menjalin hubungan silaturahmi antar sesama Umat Islam dalam Kemasyarakatan.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com,. Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH bersama Kanit Binmas Iptu Winarta menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Warga NU Kecamatan Kalideres di masjid Jami' Baitul Karim Jalan Kapuk Kamal Besar RT 02/02 Kelurahan Kamal Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Barat.Selasa ( 24 Mei 2022 ). Dan Kantor Sekretariat MWC NU Kecamatan Kalideres Jalan Kapuk Kamal Kayu Besar Rt 05/012 Kelurahan Tegal Alur, Kecamayan Kalideres Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Winarta dia mengataka, ' Alhamdulilah pada kesempatan ini kami Polsek Kalideres bisa menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal bersama Warga masyarakat Nahdlatul Ulama ( NU )  (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama/MWC NU) wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang berlangsung di Masjid Jami' Baitul Karim. 

Lanjut Akp.Safri menjelaskan Dalam Kegiatan Silaturahim dan Halal Bi Halal dilaksanakan secara rutin dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah yang dilaksanakan oleh Warga Nahdlatul Ulama ( NU ), Adapun tema kegiatan adalah " DENGAN JIWA DAN HATI YANG FITRI KITA JUNJUNG TOLERANSI YANG TINGGI DALAM MENGHADAPI MASA-MASA DEMOKRASI DEMI KEUTUHAN NKRI." Pungkas Akp Syafri.

( AS)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.