Recent Posts

Ketua FBR Kelabang Merah Gardu 367 Berikan Santunan Kepada 70 Anak Yatim

Ketua Forum Betawi Rempug ( FBR ) Kelabang Merah Gardu 367 Korwil Jakarta Barat Harry Dessy Purwadi Bersama Anggota Berikan Santunan Kepada Anak Yatim.
www News Investigasi.vom,com,--

JAKARTA,-- Ketua Forum Betawi Rempug ( FBR ) Kelabang Merah Gardu 367 Menggelar Menyantuni Para Anak Yatim di Wilayah Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

" Sebanyak 70 Anak Yatim Disantuni Oleh Forum Betawi Rempug ( FBR ) Kelabang Merah Gardu 367 dan Juga di Berikan Beras sebanyak Satu Anak Yatim Satu Karung "

Ketua FBR Kelabang Merah Bang Harry Dessy Purwadi Dia Mengatakan Kepada Awak Media News Investigasi com " Alhamdulilah Kami dari Forum Betawi Rempug ( FBR ) Kelabang Merah Gardu 367, Menyantuni 70 Anak YatimYang Tersebar di Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

" Alhamdulilah Kami dari FBR Kelabang Merah Gardu 367 Secara Rutinitas Setiap Tahunnya Melakukan Menyantuni Anak - anak Yatim Biarpun Masih Masa Pandemi Covid-19 ". Alhamdulilah Di Tahun 2022 ini Kami Menyantuni Sebanyak 70 Anak Yatim Dan di FBR Kelabang Merah ini Juga di Wajibkan Setiap Malam Jum'at Melakukan Pengajian Yasinan di Gardu Bersama Anggota. Kat Harry.Minggu (8-5-2022).

Dilanjutkan Harry Dalam Kegiatan Menyantuni Anak - anak Yatim ini juga Merupakan Instruksi dari Ketua Korwil Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil, Untuk Selalu Mengedepankan, Menyayangi Para Anak - anak Yatim Tersebut.

Insya Allah Tahun Depan Kita Bisa Menyantuni Para Anak Yatim Lebih Banyak Lagi dari Tahun ini Kedepannya.

Dan Saya Juga Sebagai Ketua FBR Kelabang Merah, Mengucapkan Banyak - Banyak Terima Kasih atas Kerjasamanya dan Dukungan dari Para Anggota Yang mana Kegiatan Menyantuni anak Yatim ini Berjalan dengan Lancar dan Sesuai Jadwal yang telah kami agendakan Sebelumnya " Karna Tampa adanya Kerja sama dan Dukungan dari Anggota Saya Tidak Bisa Berbuat Apa - apa " Pungkasnya Harry

" KAMI SEGENAP JAJARAN FORUM BETAWI REMPUG ( FBR ) KELABANG MERAH G - 367 MENGUCAPKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H TAHUN 2022 dan Kami " Mengucapkan Minal Aidzin Walfa'izin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin " 

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.