Recent Posts

Kombes Pol Pasma Royce : Kita Menerjunkan 415 Personil Gabungan Amankan Perayaan Waisak di 27 Vihara

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce berkunjung di Pusdiklat Buddhis Maitreyawira, Jelambar, Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--


JAKARTA,-- Vihara - Vihara dalam Perayaan hari Waisak yang ke 2566 BE tahun 2022, bagi umat Budha di Jakarta Barat 

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, sebanyak 415 personel gabungan jajaran Polres Metro Jakarta Barat bersama Kodim 0503/JB dan Satpol PP dikerahkan mengamankan 27 vihara yang menggelar Perayaan Hari Sucin Waisak 2566 BE. 


Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce, meminta anggotanya mengawasi pengunjung agar mematuhi prokes (protokol kesehatan).

" Kombes Pol Pasma Royce mengatakan Kita kerahkan 415 personel gabungan dengan TNI dan Satpol PP untuk menjaga 27 vihara yang melaksanakan ibadah,"saat berkunjung di Pusdiklat Buddhis Maitreyawira, Jelambar, Jakarta Barat, Senin (16/5/2022).

Dan kita menerjunkan ratusan personel ditugaskan untuk memastikan prokes diterapkan saat ibadah berlangsung, antara lain para jemaat diwajibkan memakai masker, berjaga jarak dan membatasi kapasitas pengunjung.

Lebih lanjut Pasma Royce setiap vihara diharuskan menyediakan fasilitas kesehatan seperti tempat cuci tangan dan hand sanitizer untuk para jemaat. "Ini dilakukan agar tidak tercipta klaster Covir-19 di lingkungan vihara," tegasnya.

" Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce berharap semua ini bisa terlaksana sampai selesai tanpa ada kendala sehingga rasa aman, nyaman dan damai dapat dirasakan bagi umat budha yang melaksanakan ibadah hari suci waisak yang ke 2566 BE tahun 2022 ".

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.