Recent Posts

Mamat Melayani Warga Masyarakat RT 004/09 Kel. Pegadungan Dengan Iklas dan Amanah

Mamat Ketua RT 004 RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Pelayanan Prima yang lakukan oleh seorang Ketua RT 004 RW 09 Keluarahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat patut diacung Jempol.

Ketua RT 004/09 Kelurahan Pegadungan Mamat yang akrab dipanggil dengan Sapaan Bang Mamat Mandor, selalu aktif di tengah - tengah Warga masyarakatnya. Rabu (18-5-2022).

Mamat Alisa Mandor dia mengatakan, Saya sebagai Ketua Rukun Tetanggah ( RT ) 004 RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, hanya ingin mengabdikan diri saya untuk selalu melayani Warga Masyarakat RT 004/09 tersebut.

" Karna saya sudah berkomitmen dalam diri saya untuk melayani warga masyarakat dengan penuh ke iklasan Tampa pamri di wilayah ".

Lanjut Mamat menambahkan, saya juga sudah mempunyai Program Kerja Diwilayah, untuk seorang Janda yang tidak mampu, Guru ngaji, mantan RT dan Mantan RW itu tidak saya pungut Retribusi Sampah dan Keamanan di Wilayah RT 004 RW 09 Kelurahan Pegadungan.

Selain itu juga saya mempunyai Program Penghijauan Wilayah, agar terlihat Asri, sejuk, nyaman di wilayah biarpun hanya di dalam gang tersebut.

Dan juga saya selalu siap selama 24 jam buat warga masyarakat RT 004/09 yang mempunyai Keperluan kepada saya. " Insya Allah Jabatan Ketua RT ini bisa saya jalankan dengan amanah dan bisa bermanfaat dan berguna buat Warga masyarakat RT 004/09 tersebut. Pungkas Mamat.

( MD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.