Recent Posts

Oter Wajib Melayani Penumpang dengan Ramah dan Tersenyum

Ketua Ojek Terminal Kalideres ( Oter ) Andi bersama Para Driver Ojek didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Guna untuk menciptakan Pelayanan yang Prima kepada para Penumpang yang berada di dalam Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.

Para Pengemudi Ojek Terminal Kalideres yang masuk kedalam perkumpulan ( Orter ), melakukan trobosan baru dalam Pelayanan dan melayani para penumpang yang berada di dalam Terminal Bus Kalideres Tersebut 

Ketua Ojek Terminal ( Oter ) Andi dia mengatakan, Kami dari Para Pengemudi Ojek Terminal ( Oter ) yang berada di Dalam Terminal Kalideres, telah menyepakati aturan dan tata tertib dari Kapala Terminal Bapak Revi Zulkarnain, Kasubsektor Terbus Bapak Iptu Tugiran untuk menciptakan Pelayanan yang Prima kepada Penumpang didalam Terminal Bus Kalideres.Senin (30-5-2022).

Lanjut Andi menjelaskan, Kami juga para Pengemudi ( Driver ) Ojek Terminal Kalideres ( Oter ) akan mematuhi aturan dan tata tertib dalam mengais Rizki didalam Terminal, untuk tidak memaksa kepada para penumpang dalam melayani jasa, tidak akan menaiki tarif yang sudah disepakati dari awal, selalu memakai Rompi yang bertulisan angka Driver, selalu menjaga keharmonisan, kekompakan sesama para Driver ( Oter ), sama - sama menjaga Keamanan, kesejukan ketentraman didalam Terminal Kalideres.

" Dan apa bila terdapat Driver Oter yang melanggar dari aturan dan tata tertib tersebut saya sebagai ketua, tidak akan segan - segan untuk memberikan sangsi teguran hingga dikeluarkan mengais Rizki dari Terminal Kalideres ". Kata Andi.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain diajuga mengatakan, saya selaku Pengelolah Terminal Kalideres Jakarta Barat, menginginkan kepada para Pengojek dalam Tetminal yang tergabung ( Oter ), agar selalu mengedepankan Pelayanan yang baik kepada para Penumpang yang akan menggunakan jasanya.

Dan juga sesuaikan Tarif kepada para penumpang yang telah disekati dari awal perjanjian, jangan menaikan harga tarif setelah membawa penumpang telah sampai tujuan yang akan menimbulkan permasalahan. Kata Revi.

Lanjut Revi menjelaskan, kepada para Driver ( Oter ) juga wajib untuk selalu memakai Rompi yang bertulisan angka dibelakang nya dan jangan dibuka selama beraktivitas untuk mengais Rizki didalam Terminal.

" Saya bersama Kasubsektor Terbus Iptu Tugiran akan terus memonitor kepada Driver ( Oter ) guna menciptakan rasa aman, tentram dan kondusif bagi para penumpang agar pelayanan dan melayani warga masyarakat didalam Terminal selalu Prima " Ujarnya Revi

( MD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.