Recent Posts

Revi Zulkarnain : Terminal H+1 Masih Diminati Pemudik Sumatera Di Terminal Kalideres

Calon Penumpang Sumatera Masih Diminati Di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

www News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Pemudik Lebaran 2022 H+1 Masih Diminati Oleh Para Calon Penumpang di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat Oleh awak Media News Investigasi.com, Terlihat Para Calon Penumpang Yang akan Mudik Ke Kampung Halaman.

Kepala Terminal Revi Zulkarnain Dia Mengatakan, di H+1 Mudik Lebaran 2022 ini masih diminati oleh Para Calon Penumpang Daerah Sumatera, Seperti Jurusan Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Ketimbang Daerah Daerah Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Rabu (4-5-2022).

" Dengan diperkirakan Arus Balik Mudik Lebaran 2022 ini akan terjadi pada H+4 dan H+5 Kedepan ".

Dilanjutkan Revi membludaknya Calon Pemudik ( Penumpang ) Yang Terdata di Terminal Kalideres Jakarta Barat Dari Kedatangan Bus Armada dari Kedatangan H-1 sampai H-7 Sebanyak 1425, Kedatangan Penumpang Sebanyak 1321 Orang dan Keberangkatan Bus Armada dari H-1 Sampai dengan H-7 Sebanyak 1242 Kendaraan yang Mengangkut 14719 Jiwa  data untuk Sementara. 

Dalam Mengantisipasi Arus Balik Para Penumpang Kita Sudah Mempersiapkan Pengamanan yang Exsra Ketat di Pospam Terpadu Oleh Kepolisian Kalideres Bagi Keamanan dan Kenyamanan Para Penumpang yang akan Balik Kerumahnya Masing-masing.

Dan kita juga Masih Menyiapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ), dengan adanya Barcode Pelindungi, Membagikan Masker, Vaksinasi Booster, Palang Merah Indonesia ( PMI ) dari DKi Jakarta, dalam Menjaga dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 tersebut. Pungkasnya Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.