Recent Posts

RT Aboy Mendukung dan Mensport Program Kerja Ketua RW 011 Arif Rahman " GRATIS " kan SKCK Buat Warga

Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Arif Rahman ,Ketua RT 06 Aboy Nusantara  RT 10 MAstur dan Ketua RT 05 Muhidin Berikan Surat Keterangan Kelakuan Baik ke Warga nya Secara " GRATIS "

www News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Kerjasama dan Kekompakan Ketua RW 011 dan Para Ketua RT dalam Melayani Warga masyarakat dan Pembenahan Kampung dilakukan di Wilayah RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Arif Rahman ,Ketua RT 06 Aboy Nusantara  RT 10 MAstur dan Ketua RT 05 Muhidin Berikan Surat Keterangan Kelakuan Baik ke Warga nya Secara " GRATIS ". Dalam Program Kerja Ketua RW 011.Minggu (16-5-2022).

Arif Rahman Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan dia mengatakan " Saya beserta para Ketua RT 001 sampai dengan RT 011 akan selalu mengedepankan Pelayanan dan Pembenahan Kampung demi Kesejahteraan warga masyarakat di Wilayah RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres ini.

" Alhamdulilah segala Program - program RW 011 beserta Jajarannya yang bekerja sama para Ketua RT dan LMK selalu bahu membahu untuk sama - sama mendukung dan mensport Program Kerja di setiap RT masing -masing dalam memberantas Peredaran Narkoba, dan Mengurangi Pengganguran di Wilayah ".

Arif menjelaskan, salah satu Program Kerja RW 011 ini adalah untuk mengurangi Pengangguran di wilayah, saya beserta pengurus RW dan para Ketua RT dan LMK, akan membantu Pembuatan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) secara " GRATIS ' buat warga masyarakat yang mau melamar Pekerjaan.

" Insya Allah dalam Program kerja menggratiskan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) ini bisa bermanfaat dan berguna buat warga masyarakat dan juga langsung mendapatkan pekerjaan, sehingga bisa mengurangi angka Pengganguran di wilayah RW 011 tersebut. Tandasnya Arif.

Ditempat terpisah Ketua RT 06 Aboy Nusantara dia juga mengatakan, Alhamdulilah kita mendapatkan Putra terbaik yang menjadi Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres ini yang mengerti tentang susahnya Warga masyarakat di wilayah.

" Saya mewakili dari para Ketua RT 001 sampai dengan Ketua RT 011 sangat menyambut gembira, mendukung dan mensport adanya Program Kerja dari Ketua RW 011 Arif Rahman beserta jajarannya. Mudah - mudahan dalam melakukan Program kerja ini dijalankan dengan hati yang iklas, amanah bagi kesejahteraan dan bisa bermanfaat buat warga masyarakat RW 011 tersebut .Tegasnya Aboy.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.