Recent Posts

Sahman Sitio Secara Demokrasi Terpilih Menjadi Ketua DPD PBB ( Pejuang Batak Bersatu ) Jakbar

Pejuang Batak Bersatu Resmi Deklarasi Menjadi DPD Wilayah Jakarta Barat
www.News Investigasi.com,--

JAKARTA – Organisasi Kemasyarakatan Pejuang Batak Bersatu (PBB) resmi mendeklarasikan diri, bergabung menjadi organisasi Pejuang Batak Bersatu, acara deklarasi diselenggarakan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jakarta Barat, dijalan Abdul Wahab, Duri kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, minggu (22/5/2022).

" Deklarsi dihadiri puluhan anggota pejuang batak bersatu, dan pengurus DPD Provinsi DKI Jakarta ".

Sahman Sitio, Ketua terpilih secara aklamasi, Pejuang Batak Bersatu, dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya sangat mencintai organisasi pejuang batak bersatu, pasalnya setelah dirinya menganalisa dan mempelajari Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) pejuang batak bersatu, dirinya sangat menarik perhatian, sehingga dirinya memutuskan untuk bergabung di keluarga besar pejuang batak bersatu, sebagai ketua DPD wilayah jakarta barat, dan saya siap melebarkan sayap untuk memajukan organisasi pejuang batak bersatu, " ungkapnya.

Lanjut, Sahman Sitio menyampaikan, sesuai dengan Visi dan Misi pejuang batak bersatu, kami mengacu dan berpedoman kepada empat pilar semboyan pejuang batak bersatu yaitu Toleransi, Solidaritas, Rukun, Gotong Royon, dan Satu Rasa, Satu Hati, Satu Tujuan, Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) adalah harga mati.


 
"Buat pejuang batak bersatu, saya mengajak seluruh orang batak untuk memajukan organisasi pejuang batak bersatu, serta menjungjung tinggi nilai nilai leluhur para pejuang orang batak, serta berpedoman terhadap lambang negara kita Yaitu Pancasila," tuturnya.

Tangi Sihite, Sekretaris DPD PBB Jakarta Barat, Pejuang Batak Bersatu, menyampaikan dalam kata sambutannya, setelah kami mempelajari AD/ART organisasi PBB sangat baik dan cocok di hati.

"kami memutuskan untuk bergabung di keluarga besar pejuang batak bersatu pasalnya Visi Misi sangat bagus, artinya toleransi, solidaritas, gotong royong, rukun, satu rasa, satu hati, satu tujuan, dan NKRI harga mati, serta berpedoman kepada Pancasila, " ungkapnya.

Lanjut Tangi Sihite, mengatakan bahwa yang disampaikan ketua DPD Pejuang Batak Bersatu, Sahman Sitio, benar sangat mencintai organisasi pejuang batak batak bersatu, sesuai hasil musyawarah dan mufakat yang sepakati bersama untuk bergabung di organisasi pejuang batak batak bersatu.

"Saya optimis organisasi pejuang batak bersatu bisa leih bermartabat dan lebih manusiawi ke depan, semoga organisasi pejuang batak bersatu diridhoi Tuhan yang Mulia dan besar, " Pungkas 

( MD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.