Recent Posts

Transparansi Pengeluaran dan Pendapatan Ketua RW 011 Arif Rahman di Wilayah

Arif Rahman Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Pelayanan yang Prima dan Pelayanan Publik dilakukan oleh seorang Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat 

Dalam menjalankan Pelayanan yang Prima Ketua RW 011 selalu mengedepankan Kesejahteraan, Penataan dan Membangun Wilayah dengan Transparan Pengeluaran dan Pendapatan di Wilayah Kepada Seluruh Pengurus RW 011 dan Juga Para Ketua RT.

Ketua RW 011 Arif Rahman saat di minta Keterangannya mengenai Laporan Pengeluaran dan Pendapatan RW 011 yang beredar di wilayah dia mengatakan, " Alhamdulilah Saya Berserta Pengurus RW 011 sudah Berkomitmen dan Sepakat dalam Tranparansi mengenai Pendapat dan Pengeluaran yang berada di Wilayah RW 011 tersebut. Rabu (18-5-2022).

" Dalam Pendapatan dan Pengeluran di wilayah RW 011 setiap bulannya saya Ser Ke setiap Groub Warga masyarakat, Groub Para Ketua RT, agar tidak menimbulkan hal-hal yang kita tidak inginkan Diwilayah tentang Pendapatan dan Pengeluaran Tersebut.Kata Arif.

Lanjut Arif mengatakan, saya sebagai Ketua RW 011 tidak sama sekali untuk mencari keuntungan di wilayah apa lagi untuk mencari kesempatan mengais Rizki " Insya Allah Jabatan Ketua RW 011 ini saya akan Emban dengan amanah, bisa bermanfaat dan berguna buat Sejahteraan warga masyarakat.RW 011.

Karna Jabatan Seorang Ketua RW itu hanyalah titipan, amanah yang tidak kekal. " Dari itu saya sudah berkomitmen kepada Pengurus RW dan Juga Para Ketua RT, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda harus terbuka dan Transparan apa pun yang berada di Pengurusan Rukun Warga ( RW ) 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, biar menjadi Berkah.

( MD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.