Recent Posts

Kapolres Metro Jakarta Barat Sidak Polsek Kebon Jeruk

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce,SIK,MH sidak Polsek Kebon Jeruk, sekaligus apel pagi bersama personil Polsek Kebon Jeruk.

www.News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce,SIK,MH sidak Mapolsek Kebon Jeruk sekaligus memimpin kegiatan apel pagi bersama personel Polsek Kebon Jeruk.Kegiatan berlangsung di halaman Mapolsek Kebon Jeruk, Jl Raya Kebon Jeruk,  RT 08/01, Kecamatan Kebon Jeruk ,Jakarta Barat.Kamis (9-6-2022).

" Hadir dalam kegiatan apel pagi di Polsek Kebon Jeruk  Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce,SIK,MH yang didampingi oleh Wakapolres AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso,SH,SIK,MH,Kabag Sumda Kompol Chuswandari,Kapolsek Kebon Jeruk  Kompol H.Slamet,R,SH,MM, Kasie Propam AKP Rahmat Suryaman, Kanit Paminal AKP H.Rahmad, Wakapolsek AKP Suharyanto,SH,Para Kanit,  Panit, Kapolsubsektor dan anggota Bintara Polsek Kebon Jeruk dan Siswa SPN Lido ".

Dalam arahannya Kapolres agar kepada seluruh personel Polsek Kebon Jeruk dalam bertugas dengan penuh ikhlas dan penuh tanggungjawab.

Jauhi Narkoba, karna sebagai anggota Polri, kita harus memberikan karya terbaik dalam melaksanakan tugas.

Para perwira harus bisa mengopeni anggotanya dibawah, yang sudah baik di pertahankan yang belum baik, segeralah berubah.

Anggota Polri yang PTDH itu tidak akan laku. Justeru lebih baik pensiunan Polri. Untuk itu, pandailah bergaul di tengah - tengah masyarakat.

Dan Yang paling utama jangan ciderai institusi Polri, kita harus bersyukur menjadi anggota Polri.Kata Kapolres.

Lanjut Kombes Pol Pasma Royce,SIK,MH dia menambahkan dalam arahannya  saat ini kita telah memaksimalkan Patroli dengan Tiga Pilar untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.Namun masih saja terjadi tindak kejahatan.Untuk itu, gelorakan terus .Jaga Harkat Binmas, yang terpenting masyarakat di Kebon Jeruk merasa aman dan nyaman dan menyukai keberadaan kita.

Dan juga masalah Tahanan harus menjadi Prioritas.jangan sampai ada celah yang dimanfaatkan tahanan untuk kabur. Rekan-rekan harus saling mengingatkan..Perhatikan juga masalah kondisi tahanan seperti makanan dan kesehatan tahanan. Jika ada tahanan yang sakit petugas harus responsif.

" Hari ini Propam akan melakukan pemeriksaan Senpi.Lengkapi syarat-syarat memegang Senpi. Jika ada anggota yang memiliki Senpi, biasakan tidak bertindak ceroboh. Ujar Kombes Pol Pasma Royce,SIK,MH.

Ditempat yang sama Kapolsek Jeruk Kompol H.Slamet R.SH,.MM dia   mendatakan kembali kepada anggota yang harus memegang Senpi.Dam tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Tetap membuat Polri yang semakin dicintai masyarakat, tetap berkarya dan jaga kesehatan.Pungkas Kompol.H.Slamet.

(DT )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.