Recent Posts

Kepala Terminal Kalideres Turunkan Plang PO Yang Melanggar Aturan

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain bersama Kasubsektor Terminal Iptu Tugiran dan Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ), menurunkan Plang PO yang melanggar dari aturan dan Ketentuan di dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat 

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Untuk menjaga Keamanan, kenyamanan bagi para Penumpang yang berada di Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Ada Laporan dari CRM Jakarta go.id tentang adanya Penumpang yang merasa Kecewa dan keberatan tentang menggunakan Jasa angkutan yang berada di Dalam Terminal Kalideres.

Terpantau Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain bersama Kasubsektor Terminal Iptu Tugiran dan Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ), menurunkan Plang PO yang melanggar dari aturan dan Ketentuan di dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.Jum'at (17-6-2022).

Kepala Terminal Revi Zulkarnain yang didampingi oleh Kasubsektor dan Ketua PTK dia mengatakan, Kami mendapatkan laporan dari CRM Jakarta go.id tentang adanya Penumpang yang kecewa dan merasa dirugikan kepada PO bus yang berada di Terminal Kalideres.

Berdasarkan dari Laporan tersebut kami bersama Kasubsektor dan Ketua Paguyuban PTK langsung mengambil tindakan menyisir kepada loket - loket yang dianggap merugikan penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan didalam Terminal Kalideres.

" Revi menambahkan, saya juga menghimbau kepada para Pengurus PO dan Karyawan PO agar tidak menjual dan meniketkan penumpang yang bukan jurusannya dan harus sesuai dengan Jurusannya ". Kata Revi.

Sementara ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin dia mengatakan, " Kami dari Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) tidak akan segan - segan mengambil tindakan kepada Pengurus PO dan Karyawan PO yang masih membandel melakukan menjual dan menaikan penumpang yang bukan jurusannya.

Dan kami juga akan melakukan Sterilisasi sidak ke Loket - loket, yang menjual dan menaikan tiket - tiket, seperti Pariwisata dan tiket - tiket yang tidak benar yang berada di dalam loket tersebut 

" Alfian Menambahkan " Kami juga menghimbau kepada Seluruh Pengurus PO agar berikan arahan kepada Karyawan PO nya masing -masing dalam melakukan aktivitasnya mencari penumpang agar mengikuti aturan dan tata tertib di dalam Terminal Kalideres, agar Marwah Terminal Kalideres nama nya tidak tercoreng oleh Oknum " Pungkasnya Alfian.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.