Recent Posts

Kompol H.Slamet R.SH,.MM Menggelar Kegiatan Vaksinasi Booster HUT Bhayangkara Ke-76

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol.H.Slamet R.SH,.MM Memonitoring Kegiatan Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 tahun bekerja sama dengan Puskesmas dibalai Warga RW 05 Sunrise Garden Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,-+

JAKARTA,-- Menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-76 tahun Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, menggelar Vaksinasi Booster Bhayangkara ke-76 tahun bekerja sama dengan Puskesmas Di dibalai Warga RW 05 Sunrise Garden Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.Kamis (16/6/2022).

Terpantau oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet R.SH,.MM, memonitoring jalannya kegiatan Vaksinasi Booster yang didampingi oleh Kanit Binmas AKP Suharmanto. SH, Panit Binmas Aiptu Daryanto, Bhabinkamtibmas Kedoya Utara Aiptu Turyono.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet R.SH,.MM beliau mengatakan,Kami dari Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-76 menggelar melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Booster yang bekerjasama dengan Puskesmas, dalam Pencegahan Wabah Covid-19 tersebut.

Kompol H.Slamet R menjelaskan, biar pun Setuasi sekarang ini sudah hampir dianggap Normal dari penyebaran Covid-19, bagai mana pun Pencegahan tetap langsung dilakukan agar mengantisipasi dari Penyebaran Covid-19 tersebut .

" Alhamdulilah dalam kegiatan Vaksinasi Bosster ini yang kita laksanakan disambut dengan antusias oleh warga masyarakat akan melaksanakan Vaksinasi tersebut dengan menggunakan VAKSIN ASTRAZENECA DAN PFIZER ".

Dan mudah - mudahan Kegiatan Vaksinasi Booster ini bisa Bermanfaat dan Berguna bagi warga masyarakat dalam Menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-76 Tahun menuju Indonesia Sehat. Ujarnya Kompol H.Slamet.R

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.