Recent Posts

PTK tidak akan Segan - segan Mengambil Tindakan Kepada Pengurus PO dan Karyawan PO yang Tidak Mengikuti Aturan

Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin yang didampingi oleh Wakil ( PTK ) Derisman turun langsung ke Loket - loket yang masih membandel yang tidak mengikuti aturan dan tata tertib didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Guna untuk menjaga Pelayanan yang Prima dan kenyamanan bagi para Pengguna Jasa di Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat 

Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) yang berada di dalam Terminal Kalideres terus melakukan Pembenahan, penataan dan perapian di dalam Terminal.

Terpantau oleh awak Media News Investigasi.com, Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin yang didampingi oleh Wakil ( PTK ) Derisman turun langsung ke Loket - loket yang masih membandel yang tidak mengikuti aturan dan tata tertib didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (17-6-2022).

Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin yang didampingi oleh Wakil ( PTK ) Derisman dia mengatakan, Kami dari Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) akan selalu melakukan Pembenahan, Penataan dan Penertiban Karyawan PO dan Loket-loket yang berada di dalam Terminal Kalideres, guna keamanan, kenyamanan bagi para Pengguna jasa angkutan ( Penumpang ) yang berada di dalam Terminal Kalideres ini.

" Alfian Menambahkan, kami juga akan selalu menyidak para Karyawan PO yang masih membandel yang tidak mengikuti aturan dan tata tertib yang sudah menjadi kesepakatan Pengurus PO dan Paguyuban yang disaksikan oleh Kepala Terminal Bapak Revi Zulkarnain dan Kasubsrktor Terminal Iptu Tugiran ", agar Marwah Terminal Kalideres Kembali lagi baik didalam Terminal Kalideres ". Ujarnya Alfian.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.