Recent Posts

AKP.Safri Wasdar.SH,.MH : Jaga Anak Jauhkan Narkoba dan Tidak Terlibat Tawuran

  
Pesan Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Safri Wasdar.SH,.MH dalam Pesan Kantibmas di Masjid Al Musyorofah di  Kampung Cipondo RT03/08 Kel. Semanan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

www.News News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Untuk menjalin Silaturahmi ke Warga Masyarakat dalam menjaga Kantibmas di Wilayah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar, mengingatkan warganya agar menjaga putra putrinya menjauhi narkotika dan obat berbahaya (narkoba) yang bisa saja terjadi karena pengaruh pergaulan.

Demikian pesan kamtibmas disampaikan Syafri kepada para jamaah sholat subuh di Masjid Al Musyorofah di  Kampung Cipondo RT03/08 Kel. Semanan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (20/7/2022).

"Orang tua mengawasi anaknya, terutama sepulang sekolah pergi kemana dan  pada malam hari juga tidak di rumah. Jangan putus komunikasi dengan putra-putrinya," ujar kapolsek.

Tidak kalah pentingnya kata kapolsek, mencurigai orang yang melakukan transaksi narkoba di lingkungan. "Tolong kalau sudah melihat orang yang kita curigai berbisnis narkoba segera laporkan ke polisi," ucapnya.

Selain narkoba, jagalah anak-anak tidak terlibat tawuran. "Yang rugi bukan orang tua saja. Namun anak itu sendiri yang susah karena berurusan dengan kepolisian," tandasnya.

Kapolsek menegaskan, pihaknya sudah berkomitmen dengan jajarannya untuk tidak memberikan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) kepada warga yang terlibat aksi tawuran. Khusus kepada para Ketua RT/RW apabila di lingkungannya terjadi tawuran segera hubungi petugas Bhabinkamtibmas di masing-masing kelurahan.

( GT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.