Recent Posts

Kapolsek Kebon Jeruk Kunjungi Ustadz Solmed Dalam Rangka Cooling System

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet R.SH,.MM,mengunjungi (Silaturahmi) di kediaman Ustadz Solmed di Kebon Jeruk Jakarta Barat

JAKARTA, -- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet R.SH,.MM bersama Jajarannya mengunjungi Ustadz Solahudin Mahmud (Solmed) di kediamannnya di Jalan Musyawarah 1, RW 13, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kompol Slamet mengatakan, bahwa Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi untuk meningkatkan Sinergitas dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk.

"Cooling System ini kami lakukan, bertujuan untuk keamanan lingkungan masyarakat dan menjaga wilayah Kebon Jeruk agar aman dab kondusif," ujar  Kompol Slamet Riyadi, Senin (11/07/2022).

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat, agar menjaga lingkungannya masing-masing agar tetap aman, nyaman dan terbebas dari gangguan Kamtibmas.

"Warga harus menjaga lingkungannya masing-masing agar aman, nyaman dan bebas dari gangunguan Kamtibmas," ucap Slamet.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Solmed menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi beserta jajarannya yang menyempatkan waktunya bersilaturrahmi ke kediamannya.

"Ini bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang sangat baik sekali mendatangi rumah warganya," ucap Ustad Solmed.

Menjalin tali silaturahmi, sebut Solmed, ini bisa membuka pintu rezeki dan menambah umur kita sebagai mahluk Allah SWT.

"Kami berharap, kegiatan ini terus dilakukan kewilayah dan terus selalu menjaga keamanan wilayah Kebon Jeruk tetap kondusif dan selalu diberi kesejukan oleh Allah SWT," pungkasnya.

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.