Recent Posts

Revi Zulkarnain akan Menindaklanjuti Tentang " VIRAL " Calo di Terminal Kalideres " Yang Merugikan Warga

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain bersama Kasubsektor Terbus Iptu Tugiran dan Anggota Dishub Operasi Penjualan Loket Bus didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat 

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Beredarnya Video Viral adanya banyak Calo di Terminal Kalideres Jakarta Barat yang di oplod oleh Pengusaha Bos Hariyanto bersama Penumpang yang dirugikan oleh Pengurus PO / Penjual Tiket di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Dalam Video Viral tersebut Bos Hariyanto Rian Mahendra menanyakan kepada Penumpang yang merasa dirugikan oleh penjual tiket yang berada di Terminal Kalideres Jakarta Barat. " Penumpang tersebut yang ingin pulang Kekampung halamannya ke Surabaya Jawa Timur, mala di turunkan di Solo Jawa Tengah.

Dan Bos Hariyanto tersebut dia mengatakan bahwa ini adalah perbuatan Calo yang berada di Terminal Kalideres Jakarta Barat dan akan melaporkan ke instansi Terkait.

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain mendapatkan Video Viral tersebut dia angkat bicara, Kami selaku Pengelolah Terminal Kalideres Jakarta Barat, akan mengambil sikap dan tindakan tegas kepada para Pengurus PO yang telah merugikan Warga masyarakat dalam menggunakan jasa tranportasi di Terminal Kalideres.

" Saya dalam menjalan tugas sebagai Pengelolah Terminal Kalideres, terus melakukan Penyisiran ke loket-loket untuk mengantisipasi adanya Penjualan tiket yang tidak sesuai dengan trayek dan tujuannya bersama anggota Dishub dan Kepolisian ". Selasa (12-7-2022).

Dan juga di dalam Terminal Kalideres ini, kami juga selalu memonitor dengan beberapa CCTV yang terpasang tersebar di dalam Terminal, untuk mengantisipasi adanya Kejadian Kriminal yang merugikan para Pengguna Jasa Tranportasi ( Penumpang ) yang akan balik ke kampung halamannya.

Jadi kalau memang ada Penjualan tiket yang tidak sesuai dengan trayek dan jurusannya dan apalagi sampai merugikan , saya mohon kepada warga masyarakat jangan segan- segan untuk datang ke kantor Pengaduan Dishub dan Pospol yang berada di dalam Terminal Kalideres membawa bukti tiket tersebut.

Revi menambahkan, terkait Video yang Viral tersebut banyak calo dan penumpang yang telah dirugikan oleh salah satu Pengurus PO penjual Tiket yang berada didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat, kami Pengelolah Terminal yang sudah bekerja sama dengan Kepolisian Kalideres akan tetap selidiki kebenarannya dan menggunakan tiket apa yang telah digunakan.

Dan bagi semua Armada bus yang mempunyai Trayek di terminal Kalideres Jakarta Barat armada ( bus ) nya harus masuk dan kedalam Terminal Kalideres, untuk mengangkut Penumpang " Jangan loketnya ada, Pengurusnya ada, Plangnya ada tapi armada ( bus ) nya tidak menaikan penumpang di dalam Terminal Kalideres dan hanya menurunkan Penumpang aja didalam Tetminal. Ujarnya Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.