Recent Posts

"AWAS" Anggota Dishub Jakarta Barat Merazia Ngumpet - Ngumpet

Ilustrasi Ngumpet 

JAKARTA,-- Merazia salah satu Kendaraan Bus biasanya dilakukan oleh Dinas Perhubungan dengan Transfaran dan Terang -terangan dilapangan.

Kali ini ada yang berbeda yang dilakukan oleh Petugas Dishub Jakarta Barat, yang melakukan Penindakan atau Merazia Bus dengan secara tidak Lazim.

Ada kekecewaan dari salah satu Pengurus Bus yang merasa sangat Kecewa adanya Pengandangan Bus terhadap Razia yang telah menjebak Bus tersebut untuk melakukan Menaikan Penumpang tersebut.

Salah satu Pengurus Bus ( R )  yang telah dikandangain dia menuturkan dan sangat menyayangkan atas kejadian tersebut tentang salah satu armadanya di razia dan dikandangin dengan di jebak oleh seorang Petugas Dishub Sendiri yang menyamar untuk menaiki bus tersebut. Kamis (4-8-2022).

" Kalau Penumpang tersebut itu asli  bukan nya Penumpang Jebakan, saya Iklas, ridho Bus saya dirazia dan dikandangin karna melanggar dari Peraturan Mentri " Menaikan dan Menurunkan Penumpang hanya boleh di terminal yang Resmi yang telah di tunjuk oleh Pemerintah dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta. kata ( R ).

( R ) menuturkan, saya mohon dan berharap kepada Bapak Kementrian Perhubungan Darat dan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, agar mengevaluasi tentang Kinerja Anggota Dishub di Jakarta Barat, agar dalam merazia dan penindakan tidak ada lagi terkesan menjebak Pengusaha Tranportasi lagi kedepannya.Ujarnya ( R ).

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.