Recent Posts

Irjen Pol Ferdy Sambo Menyampaikan Pernyataan Kepada Wartawan, Saat Tiba di Bareskrim Polri

Ferdy Sambo tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri pukul 09.57 WIB dengan penjagaan ketat. Kedatangannya langsung disambut para wartawan
Ferdy Sambo tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri pukul 09.57 WIB dengan penjagaan ketat. Kedatangannya langsung disambut para wartawan.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya mendatangi Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik Tim Khusus Polri, Kamis (4/8/2022).

Pemeriksaan ini adalah lanjutan dalam kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J atau Yoshua di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Ferdy Sambo tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri pukul 09.57 WIB dengan penjagaan ketat.

Kedatangannya langsung disambut ratusan wartawan yang telah menunggu sejak pagi.

Ferdy Sambo langsung menyampaikan pernyataan pertamanya di depan wartawan. 

Berikut ini adalah pernyataan lengkap Ferdy Sambo ketika tiba di Bareskrim Polri.

"Hari ini saya hadir memenuhi panggilan penyidik bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang ke-4. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya, dan sekarang yang keempat di Bareskrim Polri.

Selanjutnya saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga


Ferdy Sambo tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri pukul 09.57 WIB dengan penjagaan ketat. Kedatangannya langsung disambut para wartawan /Antara/Laily Rahmawaty/
Baca Juga: Inilah Alasan Kapolri Listyo Sigit Nonaktifkan Ferdy Sambo dari Kadiv Propam

Kemudian yang kedua, saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Joshua, semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan saudara Yosua kepada istri dan keluarga saya.

Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk bersabar, tidak memberikan asumsi persepsi yang menyebabkan simpang siurnya peristiwa di rumah dinas saya.

Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini. Sekian dan terima kasih."

Itulah tadi pernyataan lengkap Irjen Pol Ferdy Sambo sebelum menjalani pemeriksaan oleh Tim Khusus di Bareskrim, Mabes Polri.

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.