Recent Posts

" Viral " Sopir Travel Dipalak Rp 1 Juta di Jalan Outer Ring Road Cengkareng

Beredar sebuah video memperlihatkan sopir travel yang dipalak sejumlah uang oleh beberapa pemuda, disebutkan bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Outer Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (1/8/2022).

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA, - Beredar sebuah video rekaman yang memperlihatkan sopir travel dipalak oleh beberapa pemuda.

Akun Instagram @berbagiinfo_news9 menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Outer Ring Road, Cengakreng, Jakarta Barat, pada Senin (1/8/2022).

Dalam video yang diunggah disebutkan bahwa pemalak yang terlihat berjumlah dua orang pemuda, mereka meminta uang sebesar Rp 1 juta kepada sopir tersebut.

"Sopir travel asal Cilacap, kena palak sebesar Rp 1 juta di Jalan Outer Ring Road Cengakreng, Jakarta Barat. Kejadian tadi pagi 1/8/2022. Hati-hati buat teman-teman yang mengendarai mobil dengan pelat luar daerah, karena incaran mereka adalah mobil truck/travel dengan pelat luar kota," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan video, Senin.

Sulit Dapatkan Solar Bersubsidi, Ratusan Sopir Truk dan Bus Gelar Aksi Protes!
Menyikapi kejadian tersebut, kepolisian setempat telah bergerak menyelidiki dan menangkap pelaku

"Sudah diamankan tim Resmob Polres Jakarta Barat. Inisial yang diamankan SM dan AS," singkat Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi waratawan, Selasa (2/8/2022).

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.