Recent Posts

Mengenal lebih dekat dengan kepemimpinan kapolsek Kalideres Jakarta Barat Kompol.Dermawan karosekali

Jakarta,Media Investigasi news.com--

Selama menjabat menjadi Kapolsek Kalideres Jakarta Barat Kompol.Dermawan karosekali selalu peduli dengan warga masyarakat kecil disekeliling nya dan selalu mengabdi bangsa dan negara.

Dalam pemantauan tiem Media Investigasi news.com,yang selalu melihat sepak terjang Kapolsek Kalideres Kompol.Dermawan karosekali yang selalu aktip keseharian di dalam berbagi kesibukan bertugas dan terhadap warga masyarakat Kalideres Jakarta Barat.

Kompol.Dermawan karosekali tidak segan segan selalu memberikan arahan kepada seluruh Ormas dan Lsm yang berada di wilayah Kalideres yang harus mengedepankan warga masyarakat dan harus menjaga citra ormas tersebut di wilayah nya.

Tidak itu saja, kompol.Dermawan karosekali selalu aktip dalam berbagai acara undangan dari warga masyarakat khusus nya di wilayah kecamatan Kalideres yang terdiri dari Lima Kelurahan tersebut.

Dan beliaupun,selalu menjalin hubungan kekuargaan yang harmonis terhadap Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan Warga masyarakat agar tercipta nya keadaan yang aman,tentram,kondusip dan saling menghargai sesama pemeluk agama di wilayah hukum polsek Kalideres.

Dermawan karosekali memulai karir di Kepolisian melalui Perwira Polisi Sumber Sarjana (PPSS) di tanah kelahiranya Karo.
 
Kapolsek Kalideres Kompol.Dermawan karosekali ini bahkan mempunyai motto yang istimewa yaitu Masyarakat resah dengan kehadiran penjahat tapi penjahat lebih resah dengan kehadiran polisi.
 
Selain itu, Kapolsek kalideres Kompol.Dermawan karosekali ini sangat peduli dengan Pendidikan karena dirinya selalu akan meluangkan waktu untuk berkunjung dan sosialisasi di sekolah- sekolah TK,SD,SMP.SMA yang berada di wilayah Kalideres Jakarta Barat dan sekitarnya.
 
Ditempat terpisah secara diam diam tiem Media Investigasi News meminta kompirmasi dan mempertanyakan tentang kepimpinan Kapolsek tersebut kepada anggota nya tampa ada tekanan dan rekayasa.

Dari hampir semua anggota polsek Kalideres dari yang perwirah sampai yang bawah mengetakan dengan kesimpulan antara lain:
Selama saya bertugas di Polsek Kalideres dari bermacam Pimimpin, Baru kali ini saya menemukan sesosok pemimpin yang selalu bijak dan luwes terhadap anggota nya".ujar anggota yang tidak mau disebutkan nama nya.

Ditambahkan lagi dari sala satu anggota nya dalam kepimpinan kapolsek Kompol.Dermawan karosekali, sekarang seluruh anggota Polsek Kalideres merasa nyaman dan selalu siap bertugas aktip,dikarnakan kapolsek sekarang sangat bijak,luwes dan mau mengerti terhadap anggota nya,maka nya seluruh anggota merasa segan dan malu kalau diri nya tidak menjalankan tugas dengan baik tandas nya anggota.

Kompol.Dermawan karosekali, sangat peduli dengan dunia pendidikan, dirinya juga sangat mengedepankan Visi fungsi Binmas, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.