Recent Posts

Ir.H.Murodi Terpilih Menjadi Ketua LMK RW 06 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat

Foto : Suasana Pemilihan Calon Ketua RW 06 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Priode 2017 sampai dengan 2022 didepan Sekretariat Pos RW 06.

Editor : Wali

News Investigasi.com--

Lembaga Musyawarah Kelurahan RW 06 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang masa Bhakti nya sudah Kelar ditahun 2017 ini.Minggu ( 30/7/2017).

Panitia pemilihan bakal Caolon LMK RW 06 Kelurahan Kalideres Menggelar Pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan Priode 2017 sampai dengan 2022 mendatang.

Dalam pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan LMK RW 06 di hadiri oleh Kasie Pemerintahan Kelurahan Kalideres Bapak Saat Simorangkir yang mewakili Lurah,Ketua RW 06 Bapak Saidi.SH,Para Ketua RT 01 s/d RT 016,Para Colon LMK Bapak Abdul Azis,Bapak Ir.Murodi,Bapak H.Akhmad Effendi,para Calon pemilih,tohoh masyarakat,tokoh agama dan Warga Masyarakat RW 06 Kelurahan Kalideres.

Dari calon pemilih 120 Orang dari 16 RT pemilih yang yang datang hanya 108 pemilih dan yang tidak datang 4 pemilih yang masing-masing mempunyai alasan tidak menhadirinya.

Hasil dari peghitungan suara yang sudah dilakukan oleh para pemilih tersebut Bapak Abdul Azis Mendapatkan 10 Suara,Bapak Ir.H.Murodi Mendapatkan 73 suara,Bapak H.Akhmad Effendi mendapatkan 25 suara dengan total keselurahan suara yang sah 108 suara.

Panitia pemilihan LMK yang didampingi oleh Kasie Pemerintahan dan Ketua RW 06 memutuskan secara Mutlak Bapak Ir.H.Murodi terpilih menjadi Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan RW 06 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat priode 2017 sampai dengan 2022 mendatang.

Dalam sambutan nya Bapak Ir.Murodi yang terpilih menjadi ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan LMK RW 06 Kelurahan Kamal memberikan Sambutan beliau akan bekerja sama dan bersenerji berasma Ketua RW dan instansi pemmerintahan khusus nya kelurahan Kalideres.

Dan juga saya memohon kepada para Ketua RT dan RW tokoh Masyarakat,Tokoh Agama agar perduli dan bareng-bareng untuk menjaga kampung kita "kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi kalau bukan kita"

Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemilih,ketua RT yang sudah memilih saya sebagai Lembaga Musyawarah Kelurahan RW 06,dan tak luput saya mohon doa dan dukungan nya kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam menjalan tugas amanah ini bisa saya jalankan dengan maksimal dan baik demi warga masyarakat RW 06 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat ini tandasnya.

( Okta )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.