Recent Posts

Abdul Azis Muslim.SH Anggota DPRD DKi Komisi E Menindaklanjuti Laporan Masyarakat Tegal Alur

News Investigasi.Com,JAKARTA-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD DKI Jakarta Komisi E Bapak Abdul Azis Muslim.SH,Menindaklanjuti lapaoran dari masyarakat Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Kamis ( 19-9-2019 )

Dalam menindaklanjuti laporan dari masyarakat RT 02,RT 07 RW 015 Kelurahan Tegal alur Kecamatan Kqliderea Jakarta Barat,Mengenai permintaan dari warga masyarakat agar instansi pemerintah khusus nya kelurahan Tegal alur,meminta dibangun nya saluran air atau got/gorong-gorong/grenase,mengingat ada nya musim Hujan datang.

Dari kunjungan bapak Abdul Azis muslim.SH ke Kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres disambut oleh Bapk Lurah Tegal alur,Dewan Kota,Dinas PU Jalan dan Tata Air Jakarta,Ketua RW 015 dan para ketua RT.

Abdul Azis Muslim.SH yang akrab dipanggil dengan sapaan bang Azis dari Partai NasDem anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E beliau mengatakan,agar kira nya kepada instansi terkait bisa memporitaskan dari laporan warga masyarkat demi kenyaman warga masyarkat yang tinggal disekitar Kelurahan Tegal alur,pembuatan atau pembangunan saluran air atau got/gorong-gorong/grenase,mengingat akan datang nya musim Hujan.

Lurah Tegal alur pun beliau mengapresiasi atas kunjungan bapak Abdul Azis Muslim.SH selaku Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus menindaklanjuti jeinginan atau laporan dari warga masyarakat,agar kira nya apa yang menjadi keinginan dari warga masyarakat.

Saya pun selaku lurah Tegal alur sangat bangga dan terima kasih kepada bapak Azis yang sangat peduli mau langsung terjun kelapangan demi kepentingan warga masyarakat,insya Allah kami dari jajaran instansi terkait akan berupaya agar tercipta nya pelaksanaan apa yang menjadi keinginan dari warga masyarakat.'Karna kita bekerja untuk masyarakat demi masyarakat.Ujar nya lurah. ( Ginting )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.