Recent Posts

Abdul Azis Muslim.SH Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Menindaklanjuti Laporan Dari Warga Masyarakat

News Investigasi.Com,Jakarta-- Anggota Dewan Perwakilan Daerah DPRD DKI Jakarta dari Komisi E Mengunjungi Ke Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Kamis ( 19-9-2019 ).

Dalam kunjungan tersebut bapak Abdul Azis Muslim.SH disambut oleh Bapak Lurah Tegal Alur Bapak Suparman dan dihadiri juga oleh Dinas PU Jalan Tata air,Dewan Kota Jakarta Barat,Ketua RW 015 dan Ketua RT 02 Ketua RT 07.

Bapak Abdul Azis muslim.SH datang dan berkunjung ke Kelurahan Tegal alur,menindaklanjuti dari laporan masyarakat mengenai pembuatan atau pembanguna Got atau Gorong-gorong/Grenase di RT 02 RT 07 RW 015 Tersebut.

Dan Azis meminta kepada instansi pemerintah terkait agar kira nya bisa memenuhi permintaan dari warga masyarakat menginginkan agar kira nya dibangun saluraran air Got,Goyong-Gorong atau Grenase,mengingat sebentar lagi musim hujan akan datang.

Yang nanti nya jangan sampai terjadi lagi ada nya wilayah yang akan kebanjiran karna tidak ada nya saluran tersebut yang akan mensensarakan warga masyarakat Tegal alur tersebut.

Suparman Lurah Tegal alur beliau mengatakan sangat mengapresiasi dan snagat Berterima kasih kepada bapak Abdul Azis Muslim.SH sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD DKI Jakarta dari Partai NasDem Komisi E,yang sudah langsung terjun kelapangan demi kepentingan warga masyarakat.

Insya Allah saya selaku lurah Tegal alur akan mengusahakan dan memperjuangkan terciptanya pembangunan dan pembuatan saluran air got,gorong-gorong atau Grenase tersebut," karna kita kerja buat masyarakat yang sudah sepatut nya saya akan berupaya demi kepentingan kenyamanan warga masyarakat saya khusus nya kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Ujar nya Lurah.( Ginting )




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.