Recent Posts

Cafe Frengky Bebas Dari Bahaya Narkoba

News Investigasi.Com,Jakarta-- Tempat hiburan malam  yang semakin merebak di ibukota DKI Jakarta semcam cafe cafe.

Persaingan demi persaingan disetiap hiburan malam cafe- cafe  juga selalu ada di tempat hiburan malam  tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.Com ada Cafe yang dinamakan dengan Cafe Frengky,yang selalu menyajikan lagu lagu daerah,dangdut,pop dan nasional dengan watris cantik-cantik yang selalu menemani dengan tersenyum dan juga para mami-mami nya yang ramah.

Frengky Purba pendiri Cafe Frengky sekaligus Oner tersebut beliau mengatakan kepada media News Investigasi.Com,Cafe Frengky ini selalu mengutakan para tamu tamu yang datang ke cafe selalu kami sambut dengan baik dan ramah bersama mami- mami cafe ini.

Dan juga kami mempunyai para wetris -wetris cantik yang tidak kalah dengan wetris-wetris yang tidak kalah dengan Cafe-cafe  lain,karna di cafe ini para wetris kami selalu mengutamakan kenyaman dan senyuman yang ramah buat para tamu yang datang.

Di Cafe Frengky ini hanya tempat bernyanyi berdendang bersuka ria dengan di iringi dengan para penyanyi trio dan penyanyi lain nya yang sudah berpengalaman.

Kami juga selalu menekan kan kepada para wetris-wetris,penyanyi,weter sampai opisboy agar tidak ada boleh memakai barang terlarang seperti Narkoba.

Apa bila ada kedapatan wetris-weter,penyanyi,opisboy kami yang kedapatan memakai barang terlarang kami tidak bertanggung jawab dan akan menindak tegas kami keluarkan dari cafe .Ujar nya Frengky.( Red)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.