Recent Posts

Revi Zulkarnaen,Ka.Terminal Bus Kalideres Patroli Bersepeda Bersama

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Bapak Revi Zulkarnaen Bersama Kapospol Terminal Kalideres Ipda Tugiran melakukan patroli bersepeda bersama diarea terminal, Jum'at (20/9/2019)

News Investigasi.Com,Jakarta-- Dalam melaksanakan perintah dan atensi dari Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Bawesdan.

Para pegawai Dinas Perhubungan Darat ( DisHub ) diwajibkan untuk melakukan patroli memakai sepeda.

Patroli yang dimulai dari pintu masuk terminal menuju emplasemen luar kota, dalam kota, Busway, ruang tunggu penumpang dan loket, diikuti puluhan petugas Dishub dan petugas Pospol.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen mengatakan, kegiatan patroli bersama ini dilakukan rutin setiap hari rabu dan jumat, yang bertujuan untuk menciptakan keamanan, kenyamanan untuk para penumpang.

"Patroli bersama guna menindak lanjuti instruksi Gubernur No 150 Tahun 2013 tentang pengguna kendaraan umum bagi pejabat dan Pegawai.Serta Ingub no 66 tahun 2019 tentang pengendalian kualitas udara, dan instruksi Kepala Dinas Perhubungan no 97 tahun 2019 yang melalui Kepala UPT, terkait angkutan umum bagi seluruh pegawai Dinas Perhubungan setiap hari rabu," jelasnya.

Revi juga menambahkan, kegiatan patroli bersepeda ini juga selain mengurangi polusi udara, juga sebagai alat transfortasi murah dan nantinya bisa menyehatkan kondisi tubuh.

"Dengan bersepeda satu mengurangi polusi udara, juga menyehatkan tubuh kita," pungkasnya. ( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.