Recent Posts

3 Pilar Kel.Kalideres Jakbar Melakukan Baksos

Acara kegiatan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD DKI Komisi E Praksi Nasdem Bpk.ABD.Azis Muslim, SH, Kapolsek Kalideres KOMPOL Indra Maulana. S.H., S.I.K., M.Si, Danramil 06 Kalideres Kapten Inf.ABD.Kholik, Ketua Rw. 017 Bapak Andre Beserta Para Pengurus Staf Rw.017 Kel. Kalideres, Ketua Rw.012 Bapak.Yusuf Sukma dan Para Ketua RT Jajaran Rw.012 Kel.Kalideres Jakbar

News Investigasi.com,Jakarta--

Pasca wabah Virus Corona atau yang dikenal dengan Covid- 19 yang menyerang seluruh Negara.

Negara Indonesia yang kita cintai juga mengalami musibah wabah corona tersebut.

Disela-sela wabah nya virus corona atau covid-19 menyerang Ibu kota Jakarta terlihat oleh awak media News Investigasi.com 3 pilar kalideres jakarta barat Melaksanakan pendistribusian penyaluran bantuan kemanusiaan/baksos dari warga Re 017 untuk warga Rw.012 kel Kalideres Jakarta Barat, Sabtu ( 28/3/2020 ).

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana.S.H.S.ik beliau mengatakan kegiatan  ini merupakan wujud kepedulian warga setempat kepada warga sekitar yang kurang mampu di kelurahan Kalideres jakarta barat.

Dimana ditengah mewabah penyebaran virus Covid 19 ini kita harus secara bersama sama peduli satu sama lain dan memperhatikan himbauan pemerintah ( Social Distencing).

Adapun yang di bagikan sembako sebanyak 500 paket sembako yang berisi 4 Kg beras, 1 liter minyak sayur dan 5 bungkus mie instan.

Dan mudah-mudahan pembagian sembako ini bisa mengurangi beban bagi warga masayarakat yang tidak keluar rumah dan tidak beraktivitas diluar yang taat dengan aturan dari pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD DKI Komisi E Praksi Nasdem Bpk.ABD.Azis Muslim, SH, Kapolsek Kalideres KOMPOL Indra Maulana. S.H., S.I.K., M.Si, Danramil 06 Kalideres Kapten Inf.ABD.Kholik, Ketua Rw. 017 Bapak Andre Beserta Para Pengurus Staf Rw.017 Kel. Kalideres, Ketua Rw.012 Bapak.Yusuf Sukma dan Para Ketua RT Jajaran Rw.012 Kel.Kalideres Jakbar.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.