Recent Posts

As.Sisca Pradita.SH : Allah.SWT Lagi Menguji Kita dengan Wabah Virus Corona

Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com As.Sisca Pradita.SH


News Investigasi.com, Jakarta--

Wabah Virus Corona atau Covid-19, sekarang ini sudah menjadi ancaman bagi seluruh Negara.

Virus Corona atau Covid-19 yang berawal dari Negara RRC yang sekarang ini berkembang dan merebak keseluruh manca Negara sudah sangat menakutkan dan mengkwatirkan keberadaan Virus tersebut.

As.Sisca Pradita beliau selaku sosial Control salah satu pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com, Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu waspada dan menjaga pola makan,pola kebersihan dan pola kehidupan sehari-hari.

Dalam hal kewaspadaan Corona agar diingat bahwa kita tidak boleh tenang tenang harus waspada namun tidak boleh takut tapi harus segera menyikapi dengan kewaspadaan.

Dan perlu diingat ini semua adalah ujian dari allah.SWT, dan kita juga harus yakin kepada sang pencipta.

Juga kita srkarang ini perlu isolasi mandiri dalam keluarga jagan keluar rumah selama tanggal 19 April 2020,jangan keluar rumah bila tidak sangat perlu, Persempit akses keluar masuk orang lain /pendatang/luar RW / luar kelurahan, Hindari kerumunan.

Setiap ada gejala sakit langsung bawa ke puskesmas jagan dibawa ke RS yang tangani Corona antisipasi rentan penularan.

Masa isolasi mandiri sekitar  14 hari Mari sayangi dan cintai keluarga kita jgn sampai terkena wabah VIRUS COVID 19 CORONA.

Ayo kita patuhi pelaturan Pemerintah dan Maklumat dari Kapolri agar Rakyar Indonesia terbebas dari serangan Wabah Virus Corona atau Covit-19 ini.

Dan yang paling utama sekarang memperbanyak mendekatkan diri kepada Allah.SWT, dengan memperbanyak doa agar musibah ini cepat teratasi diangkat oleh nya.

Yang paling utama kepada saudara-saudara yang harta nya yang berkelebihan jangan pada pelit-pelit bagikan,sedekahkan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,perlu diingat kalau sudah kita dipanggil oleh sang pencipta " HARTA,TAHTA dan JABATAN tidak akan dibawa MATI.Ujarnya Sisca.


( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.