Recent Posts

Korban Virus Covid-19 di Jakarta pusat Meninggal Dua Orang

Virus Covid-19 

News Investigasi.com,Jakarta--

Penyebaran virus Covid-19 di wilayah Jakarta Pusat,sudah memakan korban jiwa. Sebanyak dua orang warga Jakarta Pusat meninggal akibat covid-19.

"Iya ada warga Jakarta Pusat yang kena, dua di antaranya meninggal akibat covid-19," kata Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, di Johar Baru, Jakarta,Mingggu, 29 Maret 2020.

Kasus positif korona tertinggi di Jakarta Pusat berada di kawasan Johar Baru. Lima warga di Johar Baru dinyatakan positif Corona dan satu meninggal. Masing-masing empat warga di Kemayoran dan Tanah Abang juga positif corona.

"Tiga wilayah ini paling banyak warganya yang terpapar corona, hari ini digencarkan penyemprotan disinfektan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat bersama PMI Jakarta Pusat," terang Bayu

Bayu mengatakan penyemprotan disinfektan juga dilakukan ke beberapa wilayah lain di Jakarra Pusat, seperti Menteng, Senen, Gambir, Sawah Besar, dan Cempaka Putih. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Makanya itu warga juga kita minta tetap di rumah, kalau tidak ada hal yang penting tidak perlu keluar rumah. Jaga jarak saat bertemu orang lain atau penghuni di rumah, kemudian pola hidup bersih terus dilakukan dengan cuci tangan setiap saat," ujar dia.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.