Recent Posts

Polres Cianjur Hentikan Kendaraan Plat Luar Kota dan Wisatawan, Cegah Virus Covid-19

Polres Cianjur segera mengambil langkah-langkah pencegahan penyebaran COVID-19. Salah satunya mengambil langkah tegas dalam pembatasan masuk ke wilayah Kabupaten Cianjur


News Investigasi.com,Jakarta ---


Polres Cianjur segera mengambil langkah-langkah pencegahan penyebaran COVID-19. Salah satunya mengambil langkah tegas dalam pembatasan masuk ke wilayah Kabupaten Cianjur.

Hal ini seperti yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Cianjur dengan melakukan penyekatan dan pengecekan semua kendaraan yang masuk di semua Jalan wilayah Cianjur, Minggu (29/03/2020)

Meskipun belum ditemukan kasus warga yang positif terjangkit virus Corona (COVID-19) di Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan bahwa selain untuk menghimbau masyarakat luar yang hendak berwisata ke Cianjur, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyarankan warga Cianjur dari Jakarta yang hendak mudik ke Cianjur, untuk kembali ke tempat asalnya.

"Kegiatan dilakukan di lima titik dengan sasaran adalah kendaraan roda empaf, untuk mempersulit gerak laju penyebaran virus Corona, yaitu dalam kota, Puncak, Perbatasan Sukabumi, Perbatasan Bandung dan perbatasan Cikalong-Jonggol," ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau agar mereka yang hendak ke wilayah Cianjur, kembali ke daerah asalnya, sebagaimana himbauan pemerintah untuk tetap dirumah, mari bersama-sama menghambat penyebaran virus Covid-19.

"Tak hanya itu Polsek beserta jajaran juga dilibatkan untuk melaksanakan penyekatan dan himbauan kepada pengendara yang yang ingin memasuki wilayah Kabupaten Cianjur, " katanya.

( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.