Recent Posts

Dampak Vurus Corona Tiga Pilar Kalideres Distribusikan Bantuan Kemanusiaan Dari Warga Perum Taman Surya


Tiga Pilar Kalideres Distribusikan Bantuan Kemanusiaan Dari Warga Perum Taman Surya


News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang sangat menakutkan dan mengkwatirkan berbagai negara.

Virus Corona atau Covid-19 tidak tanggung-tanggung sudah menelan korban jiwa yang cukup luar biasa.

Tetlihat oleh awak media News Investigasi.com tiga Pilar Kalideres Jakarta Barat mendistribusikan bantuan kemanusiaan dari warga Perum Taman Surya V RW 017 kepada warga sekitar di RT 04- 07/03, RT 02/07, 08, RT 07/09 Kelurahan Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (04/4).

Adapun kegiatan ini merupakan wujud kepedulian warga setempat kepada warga sekitar yang kurang mampu yang dilaksanakan di kantor Sekretariat RW 017, Kelurahan Pegadungan.

Dimana ditengah mewabah penyebaran virus Covid 19 ini kita harus secara bersama sama peduli satu sama lain dan memperhatikan himbauan pemerintah (Social Distencing) 

Adapun yang di bagikan sembako sebanyak 250 paket sembako yang berisi 5 Kg beras, 1 liter minyak sayur dan 5 bungkus mie instan.

Pada kegiatan itu turut hadir  Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Danramil 06 Kalideres Kapten Inf. Abdul Kholik, Waka Polsek Kalideres AKP. Juliyanto mewakili Kapolsek Kalideres, Ketua RW.17 Taman Surya Suprapto Salim, para ketua RT.04 - 07/03, RT 02/07, 08, RT 07/09 Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.