Recent Posts

Edi Prasetio : Dampak Virus Covid-19, Pemerintah Pusat dan Daerah Perhatikan Kebutuhan Rakyat

Edi Prasetio ( Pimpinan Perusahaan Media News Investigasi.com )

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang sangat menakutkan dan mengkwatirkan diberbagai negara.

Virus tersebut tidak tangung-tanggung telah memakan korban jiwa hampir seluruh negara kebagian datang nya wabah virus Corona atau Covid-19 tersebut.Jum'at (3/4/2020).

Edi Prasetio menyinggung selama wabah virus corona mendera diberbagai wilayah Indonesia, pemerintah pusat maupun daerah  terlebih Provinsi DKI Jakarta, tak ada satupun dari instansi pemerintah dan institusi polri maupun TNI dalam hal ini Pemprov DKI, Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya yang berikan empati keprihatinannya kepada para rakyat.

"Sejauh ini tidak ada perhatian khusus dari pemerintah pusat maupun daerah juga 3 unsur tertinggi di Jakarta, seperti Pemprov DKI, Polda Metro Jaya (PMJ) maupun Kodam Jaya untuk menganggarkan kebutuhan sehari-hari bagi Rakyat.

Menurutnya, Pemerintah pusat maupun daerah dan juga jika Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya, dan Pangdam Jaya bisa lebih terbuka dan melihat jeritan para Rakyat maupun keluarganya, tentu terdengar sangat menyayat hati. Namun itulah kekuatan Rakyat yang tak mudah mengeluh, meski kondisi sulit.

"Saya kira pemerintah pusat maupun daerah juga Pemprov DKI, Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya gak perlu ditegor seperti ini jika 3 unsur itu memahami dan mengerti, tak perlu Rakyat teriak dan menjerit dampak ekonomi yang menjerat leher dampak dari wabah virus Corona covid -19. "Jelasnya.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.