Recent Posts

H.Syaiful anwar : Menghimbau Kepada Warga masyarakat agar Menjaga Pola Hidup Sehat agar Terhindar Covid-19

H.Syaiful anwar (H.Ipung) Ketua RW 09 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang sampai saat ini masih mencekam keberadaan bagi seluruh Negara.

Virus Corona atau Covid-19 ini sudah sangat banyak menelan korban jiwa diberbagai negara.

Sala satu Negara Indonesia yang kita cintai juga sedang dilanda musibah wabah virus covid-19 atau corona, tak terkecuali DKI Jakarta.

Menyikapi situasi yang ada, Ketua RW 09 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat pun mengeluarkan sejumlah himbauan kepada warga masyarakatnya. 

H.Syaiful anwar yang akrab dipanggil dengan H.Ipung selaku Ketua RW 09 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com dan sekaligus memberikan menghimbauan kepada warga masyarakat RW 09 dari RT 001 s/d RT 010 terkait situasi penyebaran Virus Corona wabah covid-19. Minggu (5/4/2020).

Agar masyarakat mematuhi himbauan-himbauan pemerintah dan maklumat dari Kapolri tentang pencegahan penyebaran. 

Mengutamakan kemaslahatan bersama dan menghindari kemudaratan yang lebih besar terkait penyebaran virus. 

Menunda kegiatan-kegiatan yang berpotensi terkumpulnya massa yang dapat menimbulkan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Meningkatkan ibadah-ibadah sunah dengan memperbanyak doa tolak bala, istigfar, sedekah, membaca al quran dan qunut nazillah. 

H.ipung juga mengajak segenap masyarakat RW 09 dari RT 001 s/d RT 010 Kelurahan Kamal dan Rakyat Indonesia untuk membiasakan pola hidup bersih,menjaga kesehatan badan.

"Semoga dengan himbauan ini, semakin membuka pikiran Rakyat Indonesia khusus nya warga masyarakat RW 09 , untuk benar-benar di rumah aja. Sama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan juga agar musibah ini cepat berlalu," harap H.Ipung.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.