Recent Posts

Ipda Tugiran : Menghimbau Masyarakat Gunakan Masker & Jangan Mudik

Kapolsubsektor Polsek Kalideres Ipda Tugiran Menghimbau masyarakat Gunakan Masker dan jangan pulang kampung halaman ( Mudik ) dalam setuasi wabah Virus Corona atau Covid-19.

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah Virus Corona atau Covid-19,yang samapi saat ini keberadaan nya masih sangat menakutkan dan mengkwarirkan disetiap daerah sampai ke beberapa negara.

Segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah Indonesia dan juga TNI dan Kepolisian Republik Indonesia yang telah mengeluarkan aturan dan maklumat ditambah dengan sudah diberlakukan Pembatasan Bersekala Besar oleh Gubernur DKI Jakarta,yang juga diikuti oleh Kepala daerah lainnya,guna pencegahan penyebaran Wabah Virus tersebut.

Kapolsubsektor Trubus Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Ipda Tugiran beliau sangat prihatin terhadap musibah yang dialami oleh bangsa kita yang telah membuat warga masyarakat menderita,sengsara sampai menelan korban jiwa luar biasa oleh wabah virus Corona atau Covid-19 tersebut.Senin ( 13/4/2020).

Ipda Tugiran menghimbau kepada warga masyarakat Indonesia setuasi ini dimohon selalu menggunakan Masker dan jangan melakukan pulang kampung ( Mudik ) dalam setuasi penyebaran wabah virus tersebut.

Karna kalau kita melakukan hal tersebut tidak tutup kemungkinan akan berdampak dan berpotensi dengan ada wabah virus  yang tidak kelihatan tersebut diluar sana.

Dan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga pola hidup bersih,sehat,menjaga kesehatan kondisi badan,jangan keluar rumah,jangan berkumpul dahulu selama dalam setuasi wabah virus corona atau covid-19 ini.

Juga saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar kira nya selalu menaati aturan dari pemerintah dan Maklumat dari Kepolisian Republik Indonesia,juga aturan Pembatasan Sosial Bersekala Besar dari Gubernur DKi Jakarta,guna pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 tersebut.Ujarnya Tugiran.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.